Prediksi Union Berlin VS Freiburg, 13 Mei 2023

Prediksi Union Berlin VS Freiburg, 13 Mei 2023
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Union Berlin VS Freiburg Pada Bundes Liga Jerman, malam hari ini Jadwal Langsung 13 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 20.30 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Union Berlin yang berada di posisi keempat dan Freiburg yang berada di posisi kelima terkunci pada 56 poin menjelang pertarungan penting Bundesliga mereka di Stadion An der Alten Forsterei pada hari Sabtu.

Kedua belah pihak telah mencatat 16 kemenangan, delapan imbang, dan tujuh kekalahan musim ini, jadi tambahan tiga poin untuk kedua tim akan sangat besar saat persaingan memperebutkan sepak bola Liga Champions semakin intensif.

Union Berlin

Impian juara Union Berlin yang optimis mungkin sudah mati dan terkubur, tetapi para peraih prestasi yang berani tetap mengendalikan takdir empat besar mereka saat mereka berupaya untuk mengamankan sepak bola Liga Champions untuk pertama kalinya.

Mengingat bahwa Union baru mendapatkan promosi ke Bundesliga pada tahun 2020, akan selalu sulit bagi tim Urs Fischer untuk mengimbangi tim seperti Bayern Munich dan Borussia Dortmund, tetapi mereka masih bisa menyelesaikan musim dengan baik.

Memang, Irons Ones menemukan diri mereka hanya satu poin di belakang RB Leipzig yang berada di posisi ketiga dengan tiga pertandingan tersisa, sementara selisih delapan poin antara mereka dan urutan keenam Bayer Leverkusen berarti finis lima besar sudah pasti.

Meskipun Union telah berjuang untuk konsistensi dalam beberapa pekan terakhir – mencatat satu kemenangan, dua seri dan dua kekalahan dalam lima pertandingan liga terakhir mereka – pasukan Fischer akan percaya diri untuk bangkit kembali dari kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di Augsburg.

Union tidak hanya menghindari kekalahan di kandang sendiri di Bundesliga musim ini, tetapi mereka juga hanya kebobolan sembilan gol di Stadion An der Alten Forsterei, membantu mereka mencapai rekor pertahanan terbaik di divisi tersebut.

Union Berlin akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Bundesliga 1 di pertandingan sebelumnya melawan Augsburg.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin memiliki 62% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Augsburg melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Dion Drena Beljo (53′) menjadi pencetak gol untuk Augsburg.

Union Berlin benar-benar gagal akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya 3 vs tim lawan selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, Union Berlin juga melihat jumlah gol yang melawan mereka total 6.

Melihat hasil mereka sebelumnya, Union Berlin:

tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan liga sebelumnya di kandang. Betapa benteng yang telah mereka ciptakan.
tanpa kemenangan di kandang selama 2 pertandingan terakhir di liga.

Freiburg

Yang mengatakan, Freiburg telah menikmati banyak kesuksesan di jalan akhir-akhir ini, menorehkan lima pertandingan beruntun tak terkalahkan jauh dari rumah berkat serangkaian tiga kemenangan dan dua hasil imbang, termasuk kemenangan beruntun atas Werder Bremen dan FC Koln. bulan lalu.

Perlu juga dicatat bahwa Breisgau-Brasilianer membukukan tiga kemenangan beruntun sebelum menderita kekalahan tipis 1-0 dari rival empat besar RB Leipzig terakhir kali, sehingga mereka akan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Ketika Anda melihat gambaran yang lebih besar, Freiburg hanya kalah dua kali dari 12 pertemuan Bundesliga sebelumnya, meraih enam kemenangan dan empat kali imbang untuk tetap memburu sepak bola Liga Champions.

Seperti Union Berlin, Freiburg telah menikmati musim yang sangat positif, dengan pelatih kepala Christian Streich – yang telah mengelola klub sejak 2011 – membuktikan bahwa Anda dapat mencapai kesuksesan dengan memercayai prosesnya.

Freiburg terakhir kali lolos ke Eropa pada 2013-14, finis ketiga di grup Liga Europa mereka musim itu, tetapi Breisgau-Brasilianer akan berusaha untuk menjadi lebih baik musim ini karena mereka berusaha untuk mengamankan tempat Liga Champions.

Menyusul kekalahan terakhir kali dari RB Leipzig di kompetisi Bundesliga 1, Freiburg dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Freiburg mengelola 41% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, RB Leipzig melakukan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Kevin Kampl (73′) menjadi pencetak gol untuk RB Leipzig.

Freiburg asuhan Christian Streich telah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan tersebut mencapai 8.

Hasil masa lalu mereka menunjukkan bahwa Freiburg:

belum terkalahkan oleh Union Berlin dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan liga sebelumnya.
tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga tandang sebelumnya.

HEAD TO HEAD

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 07/03/2020, tidak ada klub yang keluar sebagai pemenang secara keseluruhan dengan Union Berlin memenangkan 2 pertandingan tersebut, Freiburg 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 8 di antaranya untuk Union dan 9 untuk Freiburg. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah Bundesliga 1 match day 15 pada 13/11/2022 saat Freiburg berakhir 4-1 Union Berlin.

Pada kesempatan itu, Freiburg mengelola 73% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Vincenzo Grifo (4′, 6′, 20′) dan Michael Gregoritsch (45′).

Di sisi lain, Union Berlin melakukan 4 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Sven Michel (84′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Deniz Aytekin.

13/11/2022
SC Freiburg4 – 1
(4 – 0)
Uni Berlin De1
07/05/2022
SC Freiburg1 – 4
(0 – 3)
Uni Berlin De1
15/12/2021
Uni Berlin0 – 0
(0 – 0)
SC Freiburg De1
20/02/2021
SC Freiburg0 – 1
(0 – 0)
Uni Berlin De1
24/10/2020
Serikat Berlin1 – 1
(1 – 1)
SC Freiburg De1
07/03/2020
SC Freiburg3 – 1
(1 – 0)
Uni Berlin De1

5 Pertandingan Terakhir

06/05/2023
FC Augsburg1 – 0
(0 – 0)
Uni Berlin De1
29/04/2023
Uni Berlin0 – 0
(0 – 0)
Bayer Leverkusen De1
23/04/2023
Monchengladbach0 – 1
(0 – 0)
Uni Berlin De1
16/04/2023
Serikat Berlin1 – 1
(1 – 0)
VfL Bochum De1
08/04/2023
Borussia Dortmund2 – 1
(1 – 0)
Uni Berlin De1
04/04/2023
Eintracht Frankfurt2 – 0
(2 – 0)
Persatuan Berlin DFB

[quads id=3]

06/05/2023
SC Freiburg0 – 1
(0 – 0)
RB Leipzig De1
02/05/2023
SC Freiburg1 – 5
(0 – 4)
DFB RB Leipzig
29/04/2023
1.FC Koln0 – 1
(0 – 0)
SC Freiburg De1
23/04/2023
SC Freiburg4 – 0
(2 – 0)
Schalke 04 De1
16/04/2023
Werder Bremen1 – 2
(0 – 0)
SC Freiburg De1
08/04/2023
SC Freiburg0 – 1
(0 – 0)
Bayern Munchen De1

Kondisi Susunan Pemain Union Berlin VS Freiburg

Kemungkinan lineup awal Union Berlin:
Ronnow; Jaeckel, Knoche, Doekhi; Juranovic, Laidouni, Khedira, Haberer, Roussillon; Behrens, Becker

Kemungkinan starting lineup Freiburg:
Flekken; Kubler, Ginter, Gulde, Gunter; Eggestein, Hofler, Weishaupt, Grifo; Gregoritsch, Holer

Kondisi Pemain

Union Berlin

Urs Fischer dapat mengambil kepercayaan dari fakta bahwa Union Berlin membanggakan skuad bebas cedera jelang run-in, memberi manajer banyak pilihan di setiap departemen.

Setelah mencetak 10 gol dan delapan assist musim ini, Sheraldo Becker akan terus menyerang bersama Kevin Behrens, yang telah menyumbang sembilan gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Di seberang lapangan, Danilho Doekhi, Robin Knoche dan Paul Jaeckel akan melanjutkan di lini belakang, dengan Rani Khedira berlabuh di lini tengah.

Bos Union Berlin Urs Fischer akan bersyukur karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Union mungkin akan menggunakan formasi 3-5-2 untuk pertandingan tersebut dengan Frederik Rønnow, Paul Jaeckel, Robin Knoche, Danilho Doekhi, Josip Juranovic, Aissa Laidouni, Rani Khedira, Janik Haberer, Jerome Roussillon, Kevin Behrens dan Sheraldo Becker.

Freiburg

Adapun Freiburg, mereka akan tanpa gelandang Daniel-Kofi Kyereh untuk sisa musim karena ia terus pulih dari cedera ACL, sementara Philipp Lienhart diragukan untuk pertandingan hari Sabtu karena sakit.

Ada juga tanda tanya atas ketersediaan pemain sayap utama Ritsu Doan, yang absen saat kekalahan akhir pekan lalu dari RB Leipzig setelah membukukan tujuh gol dan tujuh assist musim ini.

Dengan Doan kemungkinan akan melewatkan pertarungan hari Sabtu, Noah Weisshaupt dan Vincenzo Grifo diharapkan untuk mendukung duo penyerang Michael Gregoritsch dan Lucas Holer.

Dari skuad yang sebagian besar sehat, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Freiburg Christian Streich. Daniel-Kofi Kyereh (Cruciate Ligament Rupture) absen untuk pertandingan ini.

Kami yakin Freiburg mungkin memilih susunan pemain 4-4-2, mulai dari Mark Flekken, Lukas Kübler, Matthias Ginter, Manuel Gulde, Christian Günter, Roland Sallai, Maximilian Eggestein, Nicolas Höfler, Vincenzo Grifo, Michael Gregoritsch dan Lucas Höler.

Prediksi Skor Union Berlin VS Freiburg

[quads id=4]

Union Berlin dan Freiburg tampaknya akan bermain imbang di ibu kota Jerman karena kedua belah pihak bertujuan untuk menghindari kekalahan dan mempertahankan tawaran empat besar mereka.

Meskipun Union gagap dalam beberapa pekan terakhir, pasukan Fischer diperkirakan akan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di kandang menjadi 19 pertandingan dengan hasil imbang yang diperjuangkan dengan susah payah pada hari Sabtu.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Freiburg cukup berbahaya untuk mendapatkan gol melawan lineup Union Berlin ini, meskipun secara realistis tidak akan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Kami mengharapkan pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Union Berlin setelah 90. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.

Mengenai peluang taruhan saat ini di pasar WDW, kemenangan untuk Union Berlin dapat diperoleh dengan 2,15, taruhan pada seri adalah 3,24 dan melakukan tendangan pada kemenangan untuk Freiburg mendapat 3,6. Itu adalah taruhan terbaik yang ditawarkan saat ini.

Prediksi Union Berlin VS Freiburg : 2 – 1

Bagikan

Also Read