Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Osasuna vs Getafe 12 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Osasuna vs Getafe malam hari ini Jadwal Liga spanyol 12 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Osasuna akan menjamu Getafe pada Rabu malam di putaran ke-36 La Liga Spanyol di Estadio El Sadar.

Tuan rumah memiliki salah satu kampanye terbaik dalam dekade terakhir dan berada di cara terbaik untuk menyelesaikan musim di bagian atas tabel.

Posisi Eropa berjarak tujuh poin saat ini, setelah tiga pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan.

Tim yang dipimpin pelatih Arrasate itu bermain imbang 1-1 secara beruntun melawan Getafe dan Espanyol di dua babak sebelumnya.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Real Betis, 11 Mei Liga Spanyol

Striker Kike Borja mencetak gol keduanya musim ini (dalam penampilannya yang ke-18) pada hari Sabtu di Stadion RCDE.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Osasuna bisa berjuang untuk mendapatkan sesuatu yang ofensif di sini melawan Getafe yang telah memainkan sepak bola yang berpikiran defensif ketat dalam beberapa pekan terakhir.

Tim tamu mencatatkan tiga clean sheet berturut-turut, termasuk hasil imbang tanpa gol berturut-turut melawan Real Betis dan Rayo Vallecano dalam dua Gameweeks sebelumnya.

Pasukan Quique Sanchez Flores menahan Rayo Vallecano dengan hanya satu tembakan tepat sasaran pada Sabtu sore di Coliseum Alfonso Perez.

Tim tamu sekarang berada lima poin di atas zona bahaya dan kemenangan di Pamplona akan memperkuat tempat mereka di papan atas sepakbola Spanyol musim depan.

Tradisi head to head baru-baru ini juga menunjukkan skenario skor rendah di sini karena tidak satu pun dari enam pertemuan sebelumnya rakyatnesia kedua tim yang menghasilkan tiga gol.

Baca Juga  Prediksi Wolves vs Manchester City 12 Mei, Liga Inggris

Faktanya, kami hanya melihat dua gol dalam lima pertandingan H2H sebelumnya rakyatnesia kedua tim ini.

Ossuna gagal mencetak gol sama sekali dalam lima pertemuan terakhir dengan Getafe yang memenangkan pertandingan terbalik di La Liga 1-0 di Coliusem Alfonso Perez.

Head to head Osasuna Vs Getafe

Osasuna memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Espanyol.

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Osasuna adalah Kike Barja (42′). Di ujung lain, Espanyol mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Nico Melamed (67′) menjadi pencetak gol bagi Espanyol.

Osasuna kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mengubah peluang mereka sendiri menjadi gol. Melihat 6 pertandingan terakhir mereka, Osasuna telah kebobolan 5 di antaranya dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Meski demikian, waktu akan membuktikan apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Baca Juga  Prediksi Watford vs Everton 12 Mei, Liga Inggris

Jelang pertemuan ini, Osasuna belum pernah menang melawan Getafe dalam 5 pertandingan liga sebelumnya.

Dalam pertandingan sebelumnya, Getafe bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga dengan Rayo Vallecano.

Dalam pertandingan tersebut, Getafe berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 12 percobaan ke arah gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Rayo Vallecano melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang menampilkan Getafe telah terlihat akhir-akhir ini. Memeriksa enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa itu telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, lawan mereka telah berhasil mencetak total 4 gol sementara Getafe telah mencetak 4.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku