Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Nantes vs Rennes 12 Mei, Liga Prancis

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Nantes vs Rennes malam hari ini Jadwal Liga Prancis 12 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Ligue 1 prancis 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Dengan beda 11 point dan 4 tempat, Rennes akan berkunjung ke Nantes Rabu ini, untuk bertanding di Stade de la Beaujoire, untuk laga paling akhir ke-3 musim ini.

Rennes ada di status keempat klassemen dengan 62 point dari 35 laga.

Mereka menang 19 kali di liga sementara seri 5x dan kalah 11 kali.

Dalam zone penyisihan group Liga Europa, mereka akan membidik tempat ke-3 di atas karena tawarkan ticket kwalifikasi UCL.

Mereka mempunyai angka jala terbaik ke-2 musim ini sesudah PSG.

Rennes akan hadapi laga ini sebagai kelanjutan dari kemenangan 2-0 Ligue 1 untuk menaklukkan St Etienne di laga paling akhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Girona Vs Tenerife 10 Mei, Liga 2 Spanyol
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Ada peluang kita akan menyaksikan beberapa gol di sini, dengan 11 laga paling akhir usai dengan dua gol ataupun lebih yang diciptakan.

Di lain sisi, Nantes ada di status kesembilan klassemen dengan 51 point.

Dari 35 laga dimainkan, mereka menang 14 kali di liga sementara seri 9 kali dan kalah 12 kali.

Perjuangan mereka di ujung pertahanan lapangan menyaksikan gol-lawan-penghitungan yang asal-asalan walau mereka kompak di ujung lapangan cetak 50 gol.

Nantes, yang memenangi laga awalnya, akan mengharap untuk hasil yang serupa susul kemenangan 1-0 Coupe De France versus Nice.

Tuan-rumah akan usaha untuk jaga momen ini hari menantang Rennes, sesudah kalah cuma sekali dari 5 laga paling akhir.

Rennes memenangi 2 laga paling akhir dengan score 1-0.

Rennes masih tetap tidak pernah kalah menantang lawan ini semenjak 4 jam paling akhir.

Empat dari 5 tatap muka paling akhir mereka menyaksikan kemenangan cleansheet.

Head to head Nantes Vs Rennes

Nantes, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama setelah kemenangan 0-1 Coupe De France atas Nice.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina Vs AS Roma 10 Mei, Liga Italia

Dalam pertandingan itu, Nantes berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 13 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol bagi Nantes adalah Ludovic Blas (47′). OGC Nice memiliki 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan dengan Nantes biasanya menjadi urusan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi hal biasa. Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, jumlah total 22 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya terakreditasi untuk Nantes. Namun, pola semacam itu tidak dijamin untuk ditindaklanjuti ke dalam game ini.

Rennes akan memasuki pertandingan setelah menang 2-0 di Ligue 1 melawan St Etienne di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Rennes memiliki 73% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rennes adalah Lovro Majer (41′, 84′). Untuk lawan mereka, AS Saint-Etienne mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Sheffield Wednesday Vs Sunderland, 10 Mei, Liga One Inggris

Menunjukkan selera mereka untuk pertandingan penting, bagian belakang gawang telah mencetak 22 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Rennes telah mengirim pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,67 gol setiap pertandingan. Tim lawan telah berhasil mencapai 8 dari gol tersebut.

Menjelang pertandingan ini, Rennes belum pernah mengalahkan Nantes saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 13/01/2019 menunjukkan bahwa Nantes telah memenangkan 1 di antaranya & Rennes 4, dengan jumlah seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 9 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 3 di antaranya dari Les Canaris dan 6 dari Rennes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Ligue 1 hari 3 pada 22/08/2021 ketika skor akhir adalah Rennes 1-0 Nantes.

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button