Prediksi Juventus vs Inter Milan 12 Mei, Coppa Italia

moch akbar fitrianto

prediksi juventus
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Juventus vs Inter Milan malam hari ini Jadwal Liga Italia 12 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Coppa Italia 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Juara bertahan Coppa Italia akan hadapi juara bertahan Liga Italia Rabu ini di final Coppa edisi ini kali.

Ke-2 team ini benar-benar memerlukan piala ini, ingat pengurangan tingkat yang mereka rasakan tahun ini.

Nyonya Tua berusaha untuk naik kembali lagi ke ketinggian yang mereka cicipi sepanjang sisi awalnya dasawarsa ini.

Saat itu, nyaris ditegaskan jika mereka akan secara mudah amankan piala liga pada tengah musim.

Tetapi, mereka harus senang dengan finish ke-4 akhir kali, serta itu dilaksanakan dengan berkeringat di atas lapangan.

Dan kelihatannya tidak ada peralihan status mereka di liga musim ini.

Dalam pada itu, Inter Milan sempat sukses mengusung piala Serie A musim kemarin, tetapi mereka alami balapan sepanjang umur untuk hal sama tahun ini.

Tandingan berat AC Milan nampaknya habis-habisan untuk merampas kembali piala dari Inter.

Apa lagi, ke-2 team ini sempat bentrokan di semi-final Coppa edisi awalnya, dan Nyonya Tua sukses meluncur ke final, yang pada akhirnya mereka menangi.

[ads2]

Saat ke-2 nya satu kali lagi bertanding di atas lapangan untuk merebutkan piala, menginginkan tatap muka yang seru.

Mengantisipasi gol mendatang dari ke-2 ujung lapangan Rabu ini.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 0-1 untuk inter.

Tiga dari 4 benturan paling akhir mempunyai gol dari ke-2 team.

Empat kemenangan paling akhir keseluruhannya dipisah jadi dua masing-masing untuk ke-2 team.

Lima dari 10 tatap muka paling akhir mempunyai tiga ataupun lebih arah.

Head to Head Juventus Vs Inter Milan

Juventus akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Serie A terakhir kali dari Genoa.

Dalam laga itu, Juventus berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Paulo Dybala (48′). Genoa mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Albert Guðmundsson (87′) dan Domenico Criscito (96′) mencetak gol untuk Genoa.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Juventus mencatatkan clean sheet. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Juventus telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 6 gol di sepanjang jalan.

Inter Milan akan datang ke pertandingan setelah menang 4-2 Serie A untuk mengalahkan Empoli dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan memiliki 65% penguasaan bola dan 37 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Untuk Inter Milan, gol-gol dicetak oleh Lautaro Martínez (45′, 64′) dan Alexis Sánchez (94′). Di sisi lain, Empoli membuat 4 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Andrea Pinamonti (5′), Kristjan Asllani (28′) dan Simone Romagnoli (40′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Empoli.

Inter Milan tidak memiliki masalah dalam membuka pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 16 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Ini tidak menutupi fakta bahwa Inter Milan juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama. Sementara itu mungkin menarik, waktu akan memberi tahu apakah tren akan dipertahankan di pertandingan berikutnya.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka sejak 02/02/2021, hanya ada sedikit kemenangan antara kedua tim dengan Juventus memenangkan 2 dari pertandingan tersebut, Inter Milan 2 dan 2 seri dalam waktu normal.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 untuk Juve dan 7 terjaring oleh Nerazzurri. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Serie A hari ke 31 pada 03/04/2022 ketika Juventus selesai 0-1 Inter Milan.

Pada hari itu, Juventus memiliki 54% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Bagikan

Also Read