Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Wolves vs Manchester City 12 Mei, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Wolverhampton Wolves vs Manchester City malam hari ini Jadwal Liga Inggris 12 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.15 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

The Citizens pimpin di set paling akhir kampanye ini saat mereka berbaris ke arah gelar.

Mereka ada di posisi pertama kali dalam tabel dengan keunggulan tiga point atas kompetitor paling dekat mereka Liverpool.

Dan tanpa Liga Champions yang penting dicemaskan, pasukan Pep Guardiola bisa mengubah semua fokus mereka ke tiga laga paling akhir ini.

Mereka semakin lebih terpacu untuk memburu gelar ini kali, ingat tandingan beratnya, Liverpool, membidik empat gelar.

Baca Juga  Prediksi Fiorentina Vs AS Roma 10 Mei, Liga Italia
PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dari keliatannya, The Citizens ialah salah satu yang dapat hentikan perolehan The Reds yang belum sempat terjadi awalnya ini.

Tetapi itu benar-benar tidak jadi jalan yang gampang untuk juara bertahan.

Mereka diadu menantang Wolves yang ada di posisi ke-8 Rabu ini, yang habis-habisan memburu finish di tujuh besar.

Wolverhampton ketinggalan lima point di bawah West Ham yang ada di posisi ke-7 tapi mereka mempunyai satu laga pada tangan.

Mereka akan memberi hati dan darah mereka di atas lapangan untuk amankan tempat ke-7 yang diimpikan ini.

Karenanya, ini benar-benar tidak gampang untuk pasukan Pep, tapi utamakan mereka untuk mencetak kemenangan dan menjaga keunggulan tiga point atas The Reds.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 1-0 untuk Manchester City.

Mereka sedang dalam kemenangan berturut-turut 3 laga.

Tatap muka paling akhir di stadion ini usai dengan kemenangan 1-3 buat mereka.

Baca Juga  Prediksi Valencia vs Real Betis, 11 Mei Liga Spanyol

Di dalam 12 tahun akhir, tuan-rumah baru menang sekali di stadion ini.

head to head Wolves Vs Chelsea

Wolves memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 2-2 di Premier League vs Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Wolverhampton Wanderers memiliki 41% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Wolverhampton Wanderers, gol-gol dicetak oleh Trincão (79′) dan Conor Coady (97′). Chelsea memiliki 19 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Romelu Lukaku (56′, 58′) menjadi pencetak gol untuk Chelsea.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Wolverhampton Wanderers berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Wolverhampton Wanderers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Kami akan melihat apakah tren itu dapat dilanjutkan ke pertandingan berikutnya.

Jelang pertemuan ini, Wolverhampton Wanderers belum tampil sebagai pemenang melawan Manchester City dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Baca Juga  Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 11 Mei, Liga Spanyol

Manchester City datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 5-0 Liga Premier dengan gerhana dari Newcastle United di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Manchester City berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 9 tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah Raheem Sterling (19′, 93′), Aymeric Laporte (38′), Rodri (61′) dan Phil Foden (90′). Newcastle United mendapat 7 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dengan permainan penyerang mereka yang muncul akhir-akhir ini, Manchester City telah menikmati banyak gol dalam 6 pertemuan terakhir mereka (22 secara keseluruhan). Itu berarti rata-rata mengesankan dari 3,67 gol yang dicetak per pertandingan selama periode ini.

Masuk ke kontes ini, Manchester City tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah. Tidak banyak klub yang bisa membanggakan rekor tandang sebaik itu.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button