Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Leicester vs Norwich 12 Mei, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Leicester vs Norwich malam hari ini Jadwal Liga Inggris 12 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Bisa disebutkan tanpa kebimbangan jika Norwich sudah jadi team terjelek mutlak di kelas atas Inggris musim ini dan mereka patut terdegradasi ke Championship.

Kenyataannya, ini sudah jadi trend sepanjang tahun-tahun ini untuk team.

Mereka kerap lakukan perjalanan bolak-balik dari Liga Premier dan Championship.

Mereka cuma sukses menang 5 kali sejauh kampanye liga sekarang ini dan mereka kecolongan terbanyak gol dari semua team di persaingan.

Dalam pada itu, bekas juara Leicester tidak mempunyai kampanye terbaik ini kali.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Mereka bukan hanya tidak lolos ke salah satunya liga Eropa, tapi juga tidak berhasil menyesuaikan diri di kelas atas klassemen.

Sampai saat ini mereka dalam periode panjang tanpa kemenangan, dan fans jadi tidak sabar.

Walau mereka tidak mempunyai hal-hal lain untuk menanti musim ini, team bisa memperlihatkan beberapa pertanda kehidupan untuk memperhitungkan kampanye mendatang.

Dalam soal itu, mereka dapat mencetak kemenangan besar di hari Rabu ini, dan coba membuat beberapa fans kembali lagi ke pojok mereka.

Dan disini laga menantang team terjelek mutlak di liga akan menolong mereka.

Utamakan The Foxes untuk manfaatkan kesempatan ini sebagus-baiknya dan capai kemenangan yang memberikan keyakinan.

Tatap muka kebalik sudah usai dalam kemenangan 1-2 untuk Leicester di jalan.

Mereka sudah memenangi empat dari 6 laga paling akhir.

Telah 17 tahun semenjak beberapa tamu sukses jaga clean sheet di tanah ini.

Yang paling akhir dimenangi oleh beberapa tamu di tanah ini ialah 11 tahun lalu.

Baca Juga  Prediksi Girona Vs Tenerife 10 Mei, Liga 2 Spanyol

Head to head Leicester Vs Norwich

Leicester City tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kalah 1-2 di Liga Premier dalam pertandingan sebelumnya melawan Everton.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Leicester City adalah Patson Daka (11′). Everton memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Vitaliy Mykolenko (6′) dan Mason Holgate (30′) mencetak gol untuk Everton.

Sudah menjadi kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir bahwa Leicester City mencatatkan clean sheet. Faktanya, Leicester City telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam prosesnya.

Menuju kontes ini, Leicester City belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Setelah kalah dalam laga terakhir melawan West Ham United di laga Premier League, Norwich City dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Baca Juga  Prediksi Sheffield Wednesday Vs Sunderland, 10 Mei, Liga One Inggris

Dalam pertandingan itu, Norwich City memiliki 37% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. West Ham United memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Saïd Benrahma (12′, 45′), Michail Antonio (30′) dan Manuel Lanzini (65′) mencetak gol untuk West Ham United.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Norwich City telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Melihat enam pertemuan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 12 sementara Norwich City telah mencetak 4. Meskipun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah pola itu dapat dipertahankan di sini dalam permainan ini.

Menuju pertandingan ini, Norwich City belum pernah menang melawan Leicester City dalam pertandingan tandang untuk 2 pertandingan sebelumnya di liga.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku