Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Atletico Madrid vs Real Sociedad 13 Mei 2021–  Atletico Madrid vs Real Sociedad dalam lanjutan la liga dimana Laga akan berlangsung pada Kamis dini hari WIB, 13 Mei 2021

Atletico Madrid

Hasil imbang dengan Barcelona di Camp Nou bukanlah hasil terbaik bagi Atletico Madrid karena itu memberi kesempatan kepada rival sekota mereka untuk mengikat mereka di tempat pertama, tetapi Real Madrid nyaris menghindari kekalahan melawan Sevilla, jadi semuanya persis sama dengan mereka. sebelum akhir pekan – hanya ada satu pertandingan yang tersisa hingga akhir. Atletico Madrid telah memenangkan empat dari delapan pertandingan terakhir mereka di La Liga, bersama dengan dua hasil imbang dan dua kekalahan. Tim hampir sepenuhnya sehat karena saat ini hanya Lemar yang cedera.

Real Sociedad

Setelah sedikit mengalami penurunan performa yang berlangsung selama beberapa minggu, Real Sociedad berhasil kembali ke jalurnya dengan tiga kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Berkat ini, mereka tetap di posisi ke-5 dengan empat poin di atas rival terdekat dalam perebutan tempat di Liga Europa musim depan. Perjuangan sebelumnya ini sebagian karena masalah cedera ekstensif yang dihadapi tim. Situasinya sedikit lebih baik sekarang, tetapi Real Sociedad masih akan tanpa enam pemain dalam pertandingan melawan Atletico Madrid.

Baca Juga  Prediksi Akurat Skor Minnesota United Vs Houston Dynamo, MLS 2024

Berita tim Atletico Madrid vs Real Sociedad

Atletico Madrid akan tanpa Thomas Lemar, yang dipaksa keluar setelah hanya 10 menit melawan Barcelona karena masalah pergelangan kaki.

Dalam ketidakhadirannya, Joao Felix diperkirakan akan menyerang bersama Luis Suarez dan Angel Correa.

Suarez akan memimpin lini depan dengan harapan memecahkan rekor empat pertandingan tanpa gol, setelah mencetak 19 gol musim ini berkat awal musim yang produktif.

Lemar bisa bergabung dengan Renan Lodi, yang berada di bangku cadangan terakhir kali tetapi kesulitan untuk kembali cepat setelah cedera otot.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sheffield Wednesday vs Stoke City, Kejutan Menanti di Championship 2024!

Bek tengah Jose Gimenez masih diragukan, tetapi dia harus fit untuk memulai setelah kembali ke bangku cadangan untuk pertemuan Barcelona.

Real Sociedad akan tetap tanpa gelandang krusial Mikel Merino, yang telah absen sejak Maret karena cedera.

Sementara itu, gelandang Carlos Fernandez dan bek kiri Aihen Munoz tetap diragukan, sementara bek tengah Igor Zubeldia harus fit sepenuhnya untuk kembali ke tim inti.

Namun, Aritz Elustondo berharap gol dan clean sheetnya di laga terakhir akan cukup untuk membuatnya tetap berada di empat bek.

Pemain sayap Mikel Oyarzabal berperan penting dalam serangan mereka musim ini, dengan mencetak 11 gol dan tujuh assist dalam 30 penampilan liga.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Granada Vs Alaves, Liga Spanyol 2024: Analisis Mendalam

Dia akan mendukung striker Alexander Isak, yang telah mencetak 14 gol La Liga sejauh musim ini.

Prediksi Atletico Madrid vs Real Sociedad

Terlepas dari kurangnya konsistensi mereka baru-baru ini dan penampilan impresif Real Sociedad, kami melihat Los Colchoneros bangkit untuk meraih kemenangan penting di kandang sendiri.

Gelar tetap ada di tangan mereka, dan mereka akan sangat ingin memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka untuk menyegelnya, dimulai dengan tugas terberat pada hari Rabu.

Prediksi bola Atletico Madrid vs Real Sociedad 2-0.

Prediksi line up Atletico Madrid vs Real Sociedad

Kemungkinan lineup awal Atletico Madrid:

Oblak; Savic, Gimenez, Hermoso; Tripper, Koke, Llorente, Carrasco; Felix, Suarez, Correa

Kemungkinan lineup awal Real Sociedad:

Remiro; Zaldua, Le Normand, Zubeldia, Monreal; Guevara, Zubimendi; Januzaj, Silva, Oyarzabal; Isak

Bagikan

Also Read