Kasrem 082/CPYJ Bareng Club Moge, Salurkan Bantuan Ke Warga Terdampak Corona Dengan Door To Door

2

KOTA MOJOKERTO (RAKYATNESIA.COM) – Wilayah Kecamatan Dawar Blandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, menjadi lokasi sasaran penyaluran paket bantuan bagi warga yang terdampak pandemi Virus Corona (Covid-19) yang saat ini digelar oleh pihak Korem dengan melibatkan salah satu club motor gede (Moge) setempat.

Ada yang menarik dalam penyaluran itu, seakan ingin tepat pada sasaran penerima bantuan, Kasrem 082/CPYJ, Letkol Arm Beni Sutrisno bersama pihak Kodim setempat sengaja menyalurkan bantuan itu dengan cara door to door (dari pintu ke pintu) sehngga bisa langsung ke penerimanya.

“Biar tidak terjadi kerumunan massa. Jadi, social distancing tetap kita jadikan acuan penyaluran bantuan ini,” kata Kasrem, Senin, (11/5/2020).

Dalam menyampaikan bantuan, Letkol Beni pun tak segan-segan memberikan himbauan kepada warga sekitar untuk bisa mematuhi peraturan yang sudah mulai diberlakukan oleh Pemerintah.

“Terutama penggunaan masker, serta tidak mengadakan suatu kegiatan yang melibatkan massa atau menghindari bergerombol,” tandasnya.

Sumber: Penrem 082/CPYJ

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More