Besok, di Gelar Futsal Dandim Cup Bojonegoro 2016

0 64

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Besok, Kamis (12/5/ 2016), Kodim 0813 Bojonegoro adakan lomba Futsal Dandim Cup 2016. Kegiatan bakal diselenggarakan di Lapangan Futsal KLK, Jalan MH. Thamrin, atau depan Polres Bojonegoro.

Sebanyak 28 tim futsal tingkat SMA dan sederajat, perwakilan di tiap-tiap Kecamatan Se-Kabupaten Bojonegoro, akan berpartispasi pada turnamen Futsal Dandim Bojonegoro Cuptersebut. Acara direncanakan akan berlangsung selama 4 (empat) hari, mulai tanggal 12 sampai dengan 15 Mei 2016, merupakan bentuk apresiasi Kodim 0813 Bojonegoro terhadap olahraga futsal di Kabupaten Bojonegoro.

“Turnamen Dandim Cup 2016 merupakan bentuk partisipasi Kodim 0813 Bojonegoro, dalam memajukan olahraga futsal di Kota Ledre ini. Sehingga bakat bermain futsal para pelajar SMA dapat tersalurkan dalam suatu ajang kompetisi itu,” terang Wakil Ketua Panitia, Kapten Arh Eeng Mamuro.

Selain itu, masih menurut Kapten Arh Eeng Mamuro yang juga Pasintel Kodim0813 Bojonegoro, turnamen yang menggunakan sistem setengah kompetisi tersebut, diharapkan bisa dikembangkan untuk semua tingkatan pada tahun-tahun berikutnya dan tidak hanya untuk pelajar tingkat SMA saja. Namun dari tingkat SMP hingga Mahasiswa, bahkan masyarakat umum.

“Diharapkan para peserta bermain yang baik untuk unjuk prestasi. Bertanding secara jujur serta menjunjung tinggi sportivitas,” pungkasnya. **(Kis).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More