Panglima TNI – Kapolri Laksanakan Safari Ramadhan di Mako Armada II, Surabaya

Sukisno

Bagikan

SURABAYA (RAKYAT INDEPENDEN) – Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan bersama Pejabat Utama Polda Jatim, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi laksanakan kegiatan Safari Ramadhan bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto  yang berlangsung di Mako Armada II Surabaya, Jawa timur, pukul 17:00 WIB, Jumat (10/5/2019).

Kegiatan Safari Ramadhan diawali dengan Kultum oleh Prof Dr Imam Mawardi yang kemudian dilanjutkan dengan Buka Puasa dan Shalat Maghrib berjamaah bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian,MA,Ph.D dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.IP.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.IP menyampaikan terimakasih kepada Seluruh Prajurit TNI-Polri karena telah melaksanakan pengamanan Pemilu 2019 dengan baik dan disampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Masyarakat karena turut serta menjaga situasi yang aman dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

“Dalam Bulan Suci Ramadhan yang penuh rahmat ini, mari kita rajut kembali persatuan dan kesatuan agar terwujud Indonesia yang Aman dan Sejahtera,” tandasnya.

 Kegiatan Safari Ramadhan kali ini diakhiri dengan pelaksanaan Shalat Isya’ dilanjutkan dengan Shalat Tarawih berjamaah bersama Kapolri Jenderal Polisi Prof Drs H Muhammad Tito Karnavian,MA,Ph.D dan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP.

Turut hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini KASAL Laksamana Siwi Sukma Aji beserta Ibu, Para Pejabat Utama Mabes Polri, Wakapolda Jawa Timur Brigjenpol Drs. Toni Harmanto.

Hadir pula, Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Atik Luki Hermawan beserta Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny. Yesika Toni Harmanto, Para Pejabat Utama Polda Jatim serta Para Kapolres Jajaran Polda Jawa Timur.

Adapun Safari Ramadhan ini turut dihadiri pula oleh Forkopimda Provinsi Jawa Timur dan Para Personil Polri-TNI, Tokoh Agama, Alim Ulama dan Habaib serta Tokoh Masyarakat, Warakawuri dan Para anak Yatim dan Yatim Piatu.

Sumber: Tribratanewspoldajatim.com

Bagikan

Also Read