Tunjukkan Itikad Baik, PT SAM Hargai Putusan MA , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Tunjukkan Itikad Baik, PT SAM Hargai Putusan MA Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, meski sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Tunjukkan Itikad Baik, PT SAM Hargai Putusan MA ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

 

Rakyatnesia.com – PT Sinarmas Asset Management (SAM) menghormati putusan yang dijatuhkan oleh Majelis Hakim Kasasi Mahkamah Agung (MA). Meskipun sebelumnya Pengadilan Tinggi (PT) menyatakan SAM tidak bersalah dan dibebaskan dari segala tuntutan. 

“Langkah kami bersama kuasa hukum akan selalu berpedoman sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku terkait putusan Majelis Hakim yang diberikan kepada kami,” ujar Direktur Sinarmas Asset Management Jamial Salim, dalam keterangan tertulis kepada Rakyatnesia.com. 

Sebelumnya, kata Jamial, SAM beritikad baik menitipkan sejumlah dana ke Kejaksaan Agung RI sebagai pengganti kerugian negara sebagaimana yang diberitakan sebelumnya. 

“Kami informasikan operasional bisnis maupun aset efek serta kelangsungan bisnis tetap berjalan normal sebagaimana mestinya,” tutupnya. 

PT Sinarmas Asset Management merupakan perusahaan manajer investasi yang telah terdaftar secara resmi dan diawasi oleh OJK. Kami memberikan layanan investasi yang aman, akuntabel, dan berkelanjutan tanpa rasa khawatir.

 

 

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version