Nonton Film De Oost Full Movie Sub Indo Update 2023

Rakyatnesia – Nonton Film De Oost Full Movie Sub Indo Pencarian perihal video bokeh di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan sebetulnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. Padahal seperti itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar video bokeh museum terupdate dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Nonton Film De Oost Full Movie Sub Indo ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari tulisan video bokeh yang kami bahas dapat kalian baca pada tulisan dibawah ini dengan terang dan padat.

[quads id=10]

Debgameku – Nonton Film De Oost Full Movie Sub Indo – Pernah mendengar lirik “Jika Anda hanya memberi senyuman, Westling akan tersenyum”? Yap, liriknya adalah kutipan dari lagu Iwan Fals “Airplane Combat.”

Namun, siapa sebenarnya Westling? Mengapa Ivan Fars mengabadikannya dalam sebuah lagu yang begitu bagus dalam karir musiknya? Westling adalah seorang tentara Belanda yang bertugas di Sulawesi Selatan.

Westling disebut sebagai orang yang kejam ketika dia mengeksekusi orang Indonesia. Kisah brutal Westerling dibuat menjadi film Belanda “The East” atau film Belanda “De Oost”. Kamu bisa menontonnya di platform Mola TV mulai 7 Agustus 2022.

Sinopsis Film De Oost

Film De Oost ini menceritakan tentang seorang pemuda bernama Johan de Vries yang memutuskan untuk bergabung dengan tentara Belanda. Ia ditempatkan di Hindia dan diberi tugas di Semarang. Suatu hari, de Vries bentrok dengan sisa-sisa tentara Jepang.

Baca ini : Nonton film midway

Saat keadaan semakin membingungkan. Tiba-tiba seorang Belanda dengan atribut militer datang dan menendang tentara Jepang sampai ketakutan. Orang itu adalah Raymond Westling.

Westling dikenal di Indonesia sebagai seorang prajurit veteran yang telah bertempur di beberapa negara. Sejak itu, de Vries semakin dekat dengan Raymond dan mengaguminya. Bahkan ketika kepala unit de Vries tidak mau mendengarkan petunjuknya tentang tempat para pejuang Indonesia.

De Vries mengeluh kepada Raymond bahwa mereka membunuh para pejuang Indonesia itu sendiri. Namun, perjuangan aktif rakyat Indonesia masih membara. Untuk itu, Belanda terus memperluas ekspansinya ke Sulawesi.

Raymond ditunjuk untuk memimpin beberapa orang untuk memimpin pasukan, salah satunya adalah de Vries. Namun di Sulawesi, kekejaman Raymond mulai terlihat. Dia dengan kejam membantai rakyat Indonesia.

Orang Indonesia ditembak secara acak tanpa pengadilan. Di situlah de Vries menganggap penolakan itu masuk, dan dia merasa apa yang dilakukan Raymond sudah keterlaluan.

Pemeran Film De Oost

Berikut ini adalah daftar pemeran Film De Oost:

  • Martijn Lakemeier sebagai Johan
  • Marwan Kenzari sebagai Raymond Westerling
  • Jonas Smulders sebagai Matthijs
  • Joes Brauers sebagai Herman Keizer
  • Putri Ayudya sebagai Myra
  • Huub Smit sebagai Letnan Hartman
  • Jeroen Perceval sebagai Janssen
  • Peter Paul Muller sebagai Mayor Penders
  • Jim Deddes sebagai Werner
  • Reinout Scholten van Aschat sebagai Tinus
  • David Wristers sebagai Marcus Waterman
  • Abel van Gijlswijk sebagai Charlie
  • Coen Bril sebagai Eddy
  • Lukman Sardi sebagai Bakar
  • Ence Bagus sebagai Pria di gang
  • Yayu Unru sebagai Kepala desa

Review Film De Oost

Karena fakta sejarah yang jarang diketahui orang, bisa dikatakan film ini sangat langka. Ya, berapa banyak film asing tentang perang di Indonesia? Mungkin ini film baru, penyajian detail, mengacu pada gambar aslinya.

Di Indonesia, ada banyak film tentang kolonialisme. Ini termasuk Trilogi Indie, Sang Kiai (2013) atau Laskar Dreamers (2010), yang semuanya menceritakan latar belakang Indonesia pada masa kolonial. Di luar negeri, beberapa film menganggap perang di Indonesia sebagai ide cerita yang menarik.

Meskipun menampilkan Raymond Westling sebagai salah satu aktor utama, ini bukan film biografi atau dokumenter dengan alur cerita yang 100% orisinal. Film Oriental merupakan film fiksi dengan penelitian yang cukup matang.

Baca juga : Nonton film gold

Nah, beginilah interpretasi sutradara tentang citra Raymond Westerling dan apa yang terjadi saat bencana Invasi Militer II Belanda (Operasi Kraai) terjadi.

#Nonton #Film #Oost #Full #Movie #Indo

Exit mobile version