Muhaimin Makin Rajin Bersilaturahmi ke Para Tokoh , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Muhaimin Makin Rajin Bersilaturahmi ke Para Tokoh Pencarian seputar Berita Nasional di dunia maya kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, walaupun sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Muhaimin Makin Rajin Bersilaturahmi ke Para Tokoh ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar terus melakukan safari politik. Setelah bertemu dengan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mantan Wapres Jusuf Kalla (JK), dan sejumlah tokoh lain, hari ini (11/5) Muhaimin bertemu mantan Wapres Hamzah Haz.

Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid mengatakan, Muhaimin berkunjung ke rumah Hamzah Haz bersama Sekjen PKB M. Hasanuddin Wahid dan jajaran DPP PKB lainnya. ”Ini safari lanjutan yang dilakukan Gus Muhaimin,” terangnya kemarin (10/5).

Kunjungan itu juga merupakan rangkaian silaturahmi dan halalbihalal setelah Lebaran. Selain itu, Muhaimin meminta saran dan masukan dari tokoh penting yang pernah jadi ketua umum PPP tersebut. Menurut Jazil, Muhaimin akan menimba pengalaman dari Hamzah Haz yang pernah menjabat Wapres. ”Pengalaman Pak Hamzah Haz penting bagi Gus Muhaimin yang akan ikut bersaing di Pilpres 2024,” ucap politikus dari dapil Jatim X (Kabupaten Gresik-Lamongan) itu.

Baca Juga: Muhaimin dan Airlangga Siap Satukan KIB-KKIR, Golkar-PKB Bentuk Koalisi Inti

Menyambut Pilpres 2024, PKB menjalin koalisi dengan Partai Gerindra. Keduanya tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR). Jazil menegaskan, sejauh ini tidak ada nama selain Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar sebagai pasangan capres-cawapres KKIR. ”Bulan ini waktu yang tepat. Para ulama dan kiai berharap Pak Prabowo dan Gus Muhaimin segera mengumumkan pasangan capres-cawapres,” tuturnya.

Disinggung soal kepastian Golkar bakal bergabung ke KKIR, Jazil menyebut pihaknya tetap membuka pintu bagi parpol lain. Yang jelas, koalisi besar yang selama ini digaungkan masih sebatas wacana. (lum/c18/hud)

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version