Waduh, Wagub Jatim Banyak Terima Laporan Jalan hancur , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Waduh, Wagub Jatim Banyak Terima Laporan Jalan hancur Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Waduh, Wagub Jatim Banyak Terima Laporan Jalan hancur ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memperhatikan atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com–Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak mengaku menerima banyak laporan atau aduan terkait jalan hancur. Laporan itu masuk melalui banyak channel.

Emil menjelaskan channel itu disediakan Pemerintah Provinsi Jawa Timur hingga media sosial Instagram miliknya. Emil senang dan mendukung hal itu. Sebab, pemprov membutuhkan informasi juga dari masyarakat.

”Kami segera tindak lanjuti apapun yang disampaikan masyarakat. Termasuk jalan hancur,” terang Emil, politikus Demokrat itu.

Emil meminta agar para camat, kepala desa, hingga kepala dusun untuk duduk bersama. Anggaran perbaikan jalan terutama jalan yang hancur berat membutuhkan anggaran besar.

”Terus terang anggarannya tidak cukup. Ada skala prioritas yang harus dilakukan. Namun, perbaikan jalan bisa diambilkan dari anggaran dana desa,” papar Emil.

Mantan Bupati Trenggalek itu memastikan, laporan jalan hancur di Jawa Timur, jalannya tidak dalam skala hancur berat. Tetapi, skalanya jalan hancur ringan.

Emil menambahkan, selain menerima laporan, tak jarang menemukan titik jalan hancur sendiri. Misalnya, di Jalan Kediri hingga Nganjuk pada Februari.

Suami dari Arumi Bachsin itu menyebutkan, sumber masalah di jalan hancur itu yaitu intensif dilalui kendaraan material untuk mendukung pembangunan bandara. Usia jalan tersebut sudah waktunya melakukan penguatan.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version