Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo, 11 Mei Liga Spanyol

Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet telah mengonversi total 8 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang telah dicetak melawan mereka selama bentrokan yang sama sama dengan 6.

Jelang laga ini, Celta Vigo belum terkalahkan dalam 2 laga tandang terakhirnya di liga.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 04/05/2019, hanya ada sedikit di antara kedua tim dengan Barcelona memenangkan 2 dari pertandingan itu, Celta Vigo 2 dan 2 seri di waktu regulasi.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, 23 secara keseluruhan yang rata-rata 3,83 gol per pertemuan.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan La Liga hari ke-13 pada 11/6/2021 ketika skor akhir adalah Celta Vigo 3-3 Barcelona.

Pada hari itu, Celta Vigo berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Iago Aspas (52′, 96′) dan Nolito (74′).

Barcelona memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Ansu Fati (5′), Sergio Busquets (18′), dan Memphis Depay (34′).

Baca Juga  Prediksi Al Hilal VS Newcastle 8 November 2022

2021-11-06 La Liga Primera División Celta Vigo 3-3 Barcelona
2021-05-16 La Liga Primera División Barcelona 1-2 Celta Vigo
2020-10-01 La Liga Primera División Celta Vigo 0-3 Barcelona
2020-06-27 La Liga Primera División Celta Vigo 2-2 Barcelona
2019-11-09 La Liga Primera División Barcelona 4-1 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir

W Real Betis 1-2 Barcelona
W Barcelona 2-1 Mallorca
L Barcelona 0-1 Rayo Vallecano
W Real Sociedad 0-1 Barcelona
L Barcelona 0-1 Cadiz

W Celta Vigo 4-0 Alaves
D Granada 1-1 Celta Vigo
L Celta Vigo 0-2 Getafe
W Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo
L Espanyol 1-0 Celta Vigo

Kondisi Pemain

Barcelona
Moussa Wagué (Kebugaran), Sergiño Dest (Cedera Otot), Nico González (Kaki Patah), Gerard Piqué (Robek pada otot abduktor), Sergi Roberto (Cedera Otot) dan Pedri (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk pelatih Barcelona Xavi Hernandez. Pemain yang sedang menjalani larangan dan karena itu tidak memenuhi syarat untuk bermain adalah Sergio Busquets dan Moussa Wagué.

Sepertinya Bara akan memulai dengan sistem 4-3-3 untuk yang satu ini, memanfaatkan Neto, Dani Alves, Ronald Araujo, Eric Garcia, Jordi Alba, Ricard Puig, Frenkie de Jong, Pablo Gavira, Ousmane Dembele, P Aubameyang dan Ferran Torres.

Baca Juga  Prediksi Stoke City Vs Cardiff City, 10 Desember 2022

Celta Vigo
Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Os Celestes kemungkinan besar akan bermain dalam formasi 4-1-3-2 dengan starting lineup Matias Dituro, Kevin Vazquez, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galan, Fran Beltran, Brais Mendez, Denis Suarez, Franco Cervi, Iago Aspas dan Thiago Galhardo.

Barcelona kehilangan Sergio Busquets karena skorsing untuk laga Selasa sesudah dia terima kartu kuning kesepuluh musim ini dalam kemenangannya pada Betis – tidak bagus dengan Nico Gonzalez, Sergi Roberto dan Pedri mati-matian untuk musim ini karena cidera.

Gerard Pique dan Sergino Dest masih tetap mangkir, dan Xavi mengharap Marc-Andre ter Stegen dapat kembali bermain sesudah penjaga gawang Jerman itu mangkir di akhir minggu karena sakit di perut, tapi Neto lakukan beberapa pengamanan penting saat malam itu.

Riqui Puig nampaknya akan masuk ke baris tengah dengan Busquets mangkir, sementara Memphis Depay tidak berhasil tampil mengagumkan dalam gempuran di akhir minggu dan pasti memberikan jalan untuk Pierre-Emerick Aubameyang yang kembali.

Lepas dari gol pembukanya menantang Betis, Fati terus membuat kebugarannya dari kursi cadangan, memungkinkannya Ferran Torres untuk tergabung dengan Aubameyang dan Ousmane Dembele di sepertiga akhir.

Baca Juga  Prediksi PSM Makassar VS Persita, 8 Desember 2022

Kebalikannya, ruangan perawatan Celta Vigo nyaris kosong sekarang ini, dengan Hugo Mallo yang diprediksi akan mangkir saat dia usaha datang dari tulang patah patela.

Sementara Coudet akan menimbang putaran cepat, bos Celta akan malas untuk mengganti XI yang menghajar Alaves diakhir minggu, dengan Renato Tapia dan Nolito siap untuk membikin imbas dari kursi cadangan kembali.

Prakiraan susunan pemain  Barcelona vs Celta Vigo

Barcelona starting lineup:

Ter Stegen; Alves, R. Araujo, Garcia, Alba; Gavi, De Jong, Puig; Dembele, Aubameyang, Torres

Celta Vigo starting lineup:

Dituro; Vazquez, N. Araujo, Aidoo, Galan; Beltran; Mendez, Suarez, Cervi; Aspas, Galhardo

Prediksi Skor Barcelona Vs Celta Vigo

Selalu menjadi ancaman di depan dengan Aspas memimpin serangan, Celta Vigo telah menjadi tim yang menjadi momok bagi Barcelona di masa lalu dan akan bertujuan untuk memanfaatkan lini tengah Blaugrana yang tidak diperkuat Busquets.

Xavi tidak ingin melihat timnya membiarkan tingkat energi mereka turun meskipun menyegel kualifikasi Liga Champions, dan kekayaan opsi serangan tuan rumah membawa kami untuk mendukung kemenangan tipis bagi Barcelona.

Barcelona 2-1 Celta Vigo

Previous page 1 2
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku