Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo, 11 Mei Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Barcelona vs Celta Vigo malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Blaugrana pastikan kwalifikasi Liga Champions dengan menaklukkan Real Betis 2-1 diakhir minggu, sementara team tamu meluncur melalui Alaves 4-0.

Barcelona memberikan juara Copa del Rey Real Betis penjaga kehormatan sudah pasti sebagai barang koleksi, tapi team Xavi konsentrasi pada pekerjaan yang ada saat peluit awal dibunyikan dan pastikan diri mereka mendapatkan tempat di Liga Champions 2022-22 secara menegangkan di Benito Villamarin.

Ansu Fati tiba dari kursi cadangan untuk cetak gol pembuka di set ke-2 saat sebelum bekas bek Blaugrana Marc Bartra kembalikan kesetimbangan lewat pundaknya, tapi gol yang pantas untuk pastikan kwalifikasi Liga Champions tiba lewat kaki kiri Jordi Alba di menit ke-94.

Sepakan voli cantik bek kiri itu mengonfirmasi tempat Barcelona di saat yang besar sesudah peralihan besar dalam peruntungan di bawah Xavi, yang bukanlah tanpa permasalahan dalam beberapa minggu paling akhir tapi akan menyaksikan teamnya akhiri gameweek pada tempat ke-2 – unggul empat point dari Sevilla dengan 3 laga sisa.

Baca Juga  Prediksi Real Madrid vs Shakhtar Donetsk, 6 Oktober 2022

Secara matematis mungkin untuk Sevilla dan Atletico Madrid untuk geser Barcelona ke posisi ke-4, tapi penekanan saat ini ada di bahu Blaugrana untuk pertandingan-pertandingan paling akhir mereka musim ini dengan Celta, Getafe dan Villarreal, dan penyiapan bisa selekasnya diawali untuk musim panas yang repot dalam pemerolehan.

Kemenangannya pada Mallorca di Camp Nou pada 1 Mei membuat Barcelona akhiri tiga kekalahan berturut-turut di kandang mereka sendiri di semua persaingan, tapi team Xavi sekarang sudah jalani empat laga tanpa clean sheet di basis Catalan mereka, dan musuh mereka mendatang ada di status yang pas dalam suasana hati menjalar diakhir minggu.

Digoncang oleh informasi mengenai hukuman penjara 4 tahun Santi Mina sesudah dijatuhi hukuman karena penghinaan seksual, Celta Vigo tidak biarkan kejadian mengagetkan di luar lapangan untuk mengubah perhatian mereka karena mereka kurang lebih menyumpah team lantai dasar Alaves ke kemunduran dengan 4 gol.

Kapten Iago Aspas meneruskan perform apiknya alam cetak gol dengan golnya yang ke-16 dan ke-17 musim ini dalam laga itu sesudah Thiago Galhardo cuma memerlukan waktu enam menit untuk merusak kebuntuan, dan gol bunuh diri Ximo Navarro dan kartu merah merealisasikan hari jelek Alaves di Balaidos.

Baca Juga  Prediksi Rayo Vallecano Vs Elche, 4 Oktober 2022

Finis di set pertama benar-benar mustahil untuk team Eduardo Coudet, yang sekarang ini ada di posisi kesebelas dalam klassemen sesudah Rayo Vallecano tidak berhasil bawa pulang tiga point dari perjalanan mereka ke Getafe pada Minggu.

Sesudah memenangi cuman satu dari 7 laga paling akhir mereka saat sebelum Alaves lakukan lawatan ke basis mereka, kemenangan 4 gol ialah tonik yang prima untuk Celta Vigo di tengah-tengah minggu yang susah, tapi mereka lakukan perjalanan ke Camp Nou dengan raih satu kemenangan dari 9 laga paling akhir mereka. laga tandang di jalan di semua kompetisi.

Tetapi, team Coudet hasilkan come-back yang fantastis dari ketinggal 3-0 untuk bermain seri 3-3 dengan Barcelona pada awal musim, dan team Coudet menang juga 2-1 di Camp Nou musim kemarin, jadi kesempatan untuk perpanjang penderitaan Blaugrana belakangan ini di Catalan rumput minggu ini pasti salah satunya yang realitas.

Head to Head Barcelona Vs Celta Vigo

Barcelona, ​​yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul keberhasilan La Liga 1-2 melawan Real Betis.

Baca Juga  Prediksi Man City vs Kopenhagen, 6 Oktober 2022

Dalam pertandingan itu, Barcelona berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Barcelona, ​​pencetak golnya adalah Ansu Fati (76′) dan Jordi Alba (94′). Di sisi lain, Real Betis mendapat 15 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Marc Bartra (79′) adalah pencetak gol untuk Real Betis.

Jarang dalam beberapa waktu terakhir di mana Barcelona berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Barcelona telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 7 gol di sepanjang jalan. Mengesampingkan itu, masih harus dilihat apakah tren itu akan bertahan dalam permainan ini atau tidak.

Masuk ke yang satu ini, Barcelona belum pernah mengalahkan Celta Vigo dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Celta Vigo masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan La Liga 4-0 atas Alaves di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 67% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Celta Vigo, pencetak golnya adalah Galhardo (6′), Iago Aspas (34′, 66′) dan Franco Cervi (57′). Di ujung lain, Alaves memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

1 2Next page
Back to top button