Prediksi Aston Villa vs Liverpool 11 Mei, Liga Inggris

Prediksi Aston Villa vs Liverpool 11 Mei, Liga Inggris
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Aston Villa vs Liverpool malam hari ini Jadwal Liga Inggris 11 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

The Reds keluar untuk kembali bangkit sesudah kemerosotan gelar mereka di hari Sabtu.

Liverpool sudah memenangi semua tatap muka mereka dengan team yang mengawali hari di 10 terikuth

Villa sudah cetak gol dalam 81% laga kandang mereka musim ini

Empat dari 5 laga tandang paling akhir Liverpool dari Anfield membuat ke-2 team cetak gol

Kemerosotan untuk Reds

Liverpool alami kemerosotan 4x lipat pertama mereka dalam beberapa waktu diakhir minggu, kehilangan dua point utama di kandang dari Tottenham.

Itu membuat Man City unggul tiga point dengan kemenangan 5-0 atas Newcastle, tapi pasukan Jurgen Klopp bisa merampas kembali gelar liga.

[ads2]

Benturan hari Selasa dengan Villa dapat membuat The Reds naik tingkat dengan City, sementara slip lain akan akhiri keinginan mereka untuk memenangi liga.

Mungkinkah Steven Gerrard jadi orang yang merusak keinginan gelar Liverpool?

Team Villa-nya sudah menyaksikan peralihan wujud mereka, tapi apa itu cukup?

Cara terlampau jauh untuk Villa

Tuan-rumah sudah menaklukkan Norwich dan Burnley dalam dua laga paling akhir mereka, singkirkan Canaries sekalian menggerakkan Clarets lebih dekat ke Championship.

Tetapi, tuan-rumah mempunyai permasalahan menantang team kelas atas musim ini, kalah dalam delapan tatap muka dengan 5 besar sekarang ini.

The Villains kalah enam dari 7 di kandang menantang delapan besar. Mereka melayani team Liverpool yang mempunyai rekor luar biasa menantang team liga yang lebih kurang kuat.

The Reds tidak kehilangan satu point juga menantang team yang mengawali hari pada bagian bawah klassemen musim ini, memenangi semua 18 laga.

Tidak ada team yang sempat menang 19 kali, tapi team tamu ada di lokasi yang pas untuk melakukan.

Liverpool akan balik ke lajurnya

Liverpool sudah memenangi tujuh dari 8 tatap muka liga paling akhir mereka dengan Aston Villa.

Sementara 14 kemenangan tandang mereka di Villa Park ialah perhitungan paling tinggi mereka menantang team Liga Premier mana saja.

Mereka kelihatannya tidak kesusahan dalam masalah ini, tapi pertahanan mereka dapat ada di bawah penekanan.

Head to head Aston Villa Vs Liverpool

Aston Villa berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, Liga Inggris 1-3 sukses atas Burnley.

Dalam pertandingan itu, Aston Villa memiliki 51% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Aston Villa, gol dicetak oleh Danny Ings (7′), Emiliano Buendía (31′) dan Ollie Watkins (52′). Burnley mendapat 14 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Maxwel Cornet (91′) mencetak gol untuk Burnley.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Aston Villa asuhan Steven Gerrard telah berhasil mencetak total 6 kali sehingga rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1.

Menuju kontes ini, Aston Villa belum mencatatkan kemenangan melawan Liverpool dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Terakhir kali keluar, Liverpool bermain imbang 1-1 di laga Premier League melawan Tottenham Hotspur.

Dalam pertandingan itu, Liverpool memiliki 66% penguasaan bola dan 22 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Liverpool adalah Luis Díaz (74′). Untuk lawan mereka, Tottenham Hotspur memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Heung-Min Son (56′) mencetak gol untuk Tottenham Hotspur.

Bagikan

Also Read