Prediksi Granada vs Athletic Bilbao 11 Mei, Liga Spanyol

prediksi granada baru
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Granada vs Athletic Bilbao malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 11 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

[ads1]

Analisis PErtandingan

Dapatkah tuan-rumah memperoleh kemenangan penting dalam pertarungan kemunduran mereka?

Granada tak pernah kalah semenjak kehadiran Aitor Karanka

Athletic Bilbao sudah kehilangan tiga dari 5 laga paling akhir mereka di jalan

Bilbao cuma sukses raih empat kemenangan tandang dari 17 laga liga

Granada masih juga dalam status beresiko

Cuma dua point yang pisahkan Granada dan zone kemunduran dengan 3 laga sisa di La Liga, dan itu karena kemenangan 6-2 atas Mallorca diakhir minggu.

[ads2]

Itu ialah kemenangan pertama untuk manager baru Aitor Karanka, yang masih tetap tidak pernah kalah dalam tiga laga.

raih hasil seimbang yang mengagumkan menantang Celta Vigo dan Atletico Madrid.

Mereka tanpa kemenangan dalam delapan laga di Estadio Nuevo Los Carmenes, tapi empat dari laga itu usai pada jalan buntet.

Sementara cuma empat dari 11 laga paling akhir yang usai dengan kekalahan.

Dapatkah Bilbao kembali lagi ke status Eropa?

Athletic Bilbao berusaha untuk menarik diri mereka kembali lagi ke tempat Eropa, ditolong belakangan ini oleh rangkaian kemenangan dan dua hasil seimbang dari 3 laga paling akhir.

Wujud tandang benar-benar tidak rata musim ini, dengan 9 dari 17 laga mereka usai seimbang, dan empat kekalahan dan empat kemenangan.

Tiga dari kekalahan itu terjadi di lima laga paling akhir, terhitung kekalahan 3-2 di Mallorca.

Sementara team bimbingan Marcelino García Toral menanggung derita beberapa kekalahannya dengan team-team di paruh bawah.

Head to Head Granada Vs Athletic Bilbao

Granada berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, sukses 2-6 La Liga vs Mallorca.

Dalam pertandingan itu, Granada berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk Granada, pencetak golnya adalah Luis Suárez (6′), Escudero (46′), Antonio Puertas (55′), Jorge Molina (69′, 90′) dan Myrto Uzuni (78′). RCD Mallorca memiliki 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Salva Sevilla (28′) dan Antonio Raíllo (58′) mencetak gol untuk Mallorca.

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa pertandingan terakhir dimana Granada mencatatkan clean sheet. Kenyataannya adalah Granada telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam perjalanan. Bagaimanapun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu dapat dipertahankan dalam game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Athletic Bilbao bermain imbang 0-0 di La Liga melawan Valencia.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Valencia CF mendapat 4 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Athletic Bilbao asuhan Marcelino García Toral telah mencetak gol sebanyak 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Jumlah gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama menjadi 6.

Bagikan

Also Read