Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro, Jadi Narasumber Rakor Pokja Penanganan Konflik Sosial, di Sumberrejo

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Hari Warsono, berkenan mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) Pokja Tim Terpadu Penanganan Konflik Sosial, yang dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro, Jawa Timur, Senin (09/5/2017).

Acara rakor tersebut diikuti 35 peserta dari tim Pokja Kabupaten Bojonegoro, Forpimka (Forum Pimpinan Kecamatan, duku Muspika) 9 (Sembilan) Kecamatan yakni, Kecamatan Kapas, Sukosewu, Balen, Sumberejo, Kanor, Baureno, Kepohbaru dan Kecamatan Kedungadem.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan dari anggota Intel Polres Bojonegoro, Intel Kejaksaan Bojonegoro, serta Intel Korem 082 CPYJ yang masing-masing mengirimkan 2 personilnya.

Selaku narasumber di acara tersebut, Pasi Intel Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Hari Warsono mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk penanganan konflik atau masalah yang terjadi di wilayah agar dapat dengan segera dilakukan tindakan pencegahan sedini mungkin.

“Forpimka adalah garda terdepan dalam penanganan konflik diwilayah masing-masing. Sehingga, dengan kemampuan deteksi dini agar setiap permaslahan dapat dilakukan pencegahan, dengan saling berkomunikasi bersama tiga pilar,” ungkapnya.

Rapat Koordinasi, menjadi ajang dalam memberikan pemaparan pandangan dari masing-masing narasumber baik dari Polres Bojonegoro, Kasat Intel AKP Shodiq, dan Kasi Intel Kejaksaan Agung Budi Susetyo,SH,MH, tentang penanganan konflik sosial tersebut, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. **(Puji/Red).

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar