Mengawali Operasi Patuh Semeru 2017, Kapolres Bojonegoro Turun Ke Jalan Bagi-bagi Brosur

0 60

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Operasi Patuh Semeru Serentak 2017 dilaksanakan secara serentak di seluruh Jawa Timur, termasuk juga kegiatan serupa juga dilaksanakan di Polres Bojonegoro. Hal itu, ditandai dengan dilaksanakannya Apel gelar pasukan di halaman Mapolres Bojonegoro, dimulainya operasi Patuh Semeru Serentak 2017, Selasa (9/5/2017).

Usai dilaksanakan Apel Gelar Pasukan, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, dengan didampingi para Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M Herry Subagyo, Kepala Kejaksaan Negeri Muhaji, serta anggotanya, untuk bersama petugas turun ke jalan dengan membangikan brosur yang berisikan himbauan untuk selalu tertib berlalu lintas.

“Kita turun ke jalan bersama Forpimda dan anggota untuk membagi-bagikan brosur kepada para pengguna jalan tentang himbauan agar selalu tertib dalam berlalu lintas. Selain itu, kami juga mengajak para awak media baik cetak maupun elektronik untuk ikut serta mensosialisasikan dan menyampaikan himbauan untuk selalu tertib berlalu lintas itu kepada masyarakat,” ucap AKBP Wahyu S Bintoro, Selasa (9/5/2017).

Masih menurut pria yang sebelumnya menjabat Bidpropam Polda Jatim itu menambahkan, untuk mengawali hari pertama digelarnya Operasi Patuh Semeru 2017, dibuka dengan membagibagikan brosur tertib berlalu lintas.

“Bagi pelanggar akan kita lakukan penilangan yang terukur tanpa mengesampingkan kegiatan preemtif dan preventif serta mengedepankan 3S yakni, senyum, sapa dan salam,” ungkap pria yang akrab disapa Mas Wahyu SB itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Operasi Patuh Semeru 2017 bakal dilaksanakan selama 14 hari, yang dimulai Selasa (9/5/2017). Salah satu tujuanya adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas, dan untuk mengurangi tingkat kecelakaan lalu lintas. **(Kis/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More