Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City 12 Mei 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City 12 Mei 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Manchester United vs Leicester City 12 Mei 2021 – Manchester United vs Leicester City dalam lanjutan Premier League pada 12 Mei 2021dimana Kick off at 00:00 WIB dari Old Trafford (Manchester).

Manchester United telah mengamankan tempat ke-2 dan kemenangan pada Selasa malam akan mengkonfirmasi bahwa karena selisih gol yang mereka miliki atas Chelsea, jadi ini akan menjadi pertandingan penting bagi Setan Merah.

Jadwal padat dan cepat bagi klub yang setelah pertandingan ini harus bermain melawan Liverpool hanya 2 hari kemudian karena pertandingan asli ditunda karena protes dari penggemar.

Pada akhir pekan, United mengalahkan Aston Villa 3-1 di laga tandang untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa di laga tandang. Di rumah, klub telah menang sembilan kali musim ini dan penampilan terakhirnya luar biasa dengan 4 kemenangan berturut-turut, pertandingan terakhir mereka di sini berakhir dengan kemenangan 3-1 atas Burnley.

Leicester berada di posisi ke-4 dan mereka berakhir dengan akhir pekan yang menyenangkan. Benar mereka kalah di kandang dari Newcastle dengan skor 4-2 yang merupakan bencana tetapi sekali lagi tim di tempat ke-5 West Ham juga kalah sehingga Leicester mempertahankan keunggulan 5 poin dan terlihat bagus untuk lolos ke Liga Champions musim depan, tetapi The Foxes memiliki serangkaian pertandingan sulit yang akan datang.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

The Foxes hanya menang sekali dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka dan baru-baru ini dikalahkan oleh West Ham dan bermain imbang melawan Southampton di laga tandang.

Manchester United vs Leicester City: Head to Head

Musim lalu Manchester United memenangkan pertandingan ini 1-0.

Terakhir kali klub bertemu adalah di Piala FA pada bulan Maret dan Leicester mengalahkan Manchester United 3-1, meskipun Leicester berada di kandang sendiri.

Leicester belum pernah mengalahkan Manchester United di Old Trafford sejak 1998.

Ada 60% peluang untuk melihat lebih dari 2,5 gol.

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah mengisyaratkan bahwa dia akan mengistirahatkan beberapa pemain bintangnya karena mereka memiliki 2 pertandingan dalam dua hari. Namun ia mungkin memilih untuk melepaskan sebagian untuk pertandingan Liverpool karena kemenangan di sini akan menjadi signifikan bagi klub yang mengamankan tempat ke-2.

Akan menarik untuk melihat tim yang dia pilih untuk pertandingan ini. Leicester adalah tim yang bagus tetapi kepercayaan diri mereka akan terpukul untuk kebobolan 4 gol di kandang melawan Newcastle. Kita harus ingat bahwa Leicester juga punya rekor tandang yang buruk ke Manchester United.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Berita tim

United menemukan diri mereka berkeringat karena kebugaran Harry Maguire, yang dikeluarkan dari Villa Park dengan dugaan masalah pergelangan kaki dan sangat tidak mungkin siap untuk pertandingan Selasa, itu jika tidak terlalu serius.

Bek tengah bergabung dengan Daniel James, Anthony Martial dan Phil Jones di ruang perawatan United, dan mengingat jadwal sangat ketat dalam pertandingan, Solskjaer pasti akan merotasi sumber dayanya.

Eric Bailly harus mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh absennya Maguire di pertahanan, sementara pemain yang tidak disukai seperti Alex Telles, Nemanja Matic dan bahkan mungkin Donny van de Beek bisa mendapatkan keuntungan dari beberapa perubahan yang diperlukan.

Bos Leicester Rodgers mungkin juga tergoda untuk merotasi dengan memikirkan final Piala FA, dan dia telah mengakui bahwa dia perlu berhati-hati terhadap James Maddison dan Ricardo Pereira setelah mereka kembali dari cedera.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Timothy Castagne bisa tampil di sisi kanan jika Pereira keluar – dengan Daniel Amartey kembali ke barisan belakang – tapi James Justin, Wes Morgan, Harvey Barnes dan Jonny Evans semuanya absen.

Ayoze Perez bisa tampil di belakang dua penyerang jika Rodgers memilih untuk memberi Maddison libur, dengan Iheanacho bertujuan untuk membangun penghitungan 10 gol dari sembilan penampilan terakhirnya di Liga Premier.

Kemungkinan lineup awal Manchester United:

Henderson; Tuanzebe, Lindelof, Bailly, Telles; Matic, McTominay, Van de Beek; Mata; Greenwood, Cavani

Leicester City kemungkinan lineup awal:

Schmeichel; Amartey, Soyuncu, Fofana; Castagne, Ndidi, Tielemans, Thomas; Perez; Iheanacho, Vardy

Prediksi bola malam ini Manchester United 1-1 Leicester City

Leicester telah berjuang untuk mengakhiri hoodoo Old Trafford mereka selama beberapa tahun terakhir, tetapi mungkin tidak ada waktu yang lebih baik bagi mereka untuk melakukannya selain melawan tim Setan Merah yang sangat kelelahan.

Hampir seluruh kontingen perubahan dapat diharapkan dari tuan rumah, tetapi Man United memiliki banyak kekuatan secara mendalam, dan kita dapat melihat mereka mengklaim satu poin dari pertemuan ini.

Bagikan

Also Read