Prediksi Skor Levante vs Barcelona 12 Mei 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Skor Levante vs Barcelona 12 Mei 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Skor Levante vs Barcelona 12 Mei 2021- Barcelona vs Levante dalam pertandingan La Liga tengah pekan pada hari Rabu dini hari WIB, 12 Mei 2021 di Ciutat de Valencia.

Barcelona masih memiliki peluang dalam perburuan gelar La Liga dan tidak boleh kehilangan poin di pertandingan ini.

Levante berada di posisi 13 klasemen La Liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir. Sisi yang berbasis di Valencia bermain imbang 2-2 melawan Deportivo Alaves akhir pekan lalu dan harus melakukan pekerjaan yang lebih baik pada hari Selasa.

Barcelona, ​​di sisi lain, mengalami pukulan terhadap harapan gelar La Liga mereka selama akhir pekan karena Atletico Madrid bertahan untuk mengamankan satu poin di Camp Nou dan mereka kini beda 2 poin. Raksasa Catalan belum konsisten di bawah Ronald Koeman musim ini dan harus menemukan kaki mereka di sepertiga akhir untuk mengambil ketiga poin dari pertandingan ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Head to head Levante vs Barcelona

Barcelona memiliki rekor luar biasa melawan Levante dan telah memenangkan 21 pertandingan dari total 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Levante hanya berhasil meraih tiga kemenangan melawan Barcelona dan harus menjadi yang terbaik minggu ini.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim La Liga berlangsung pada Desember tahun lalu dan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Barcelona. Lionel Messi mencetak gol kemenangan pada hari itu dan harus memainkan peran penting dalam pertandingan ini.

Panduan bentuk Levante di La Liga: D-L-L-L-L

Panduan bentuk Barcelona di La Liga: D-W-L-W-W

Berita tim Levante vs Barcelona

Levante

Nikola Vukcevic dan Nemanja Radoja sedang cedera dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Jose Campana menerima pemulangan medisnya minggu ini tetapi harus lulus tes kebugaran untuk tampil dalam permainan ini.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Cedera: Nikola Vukcevic, Nemanja Radoja

Diragukan: Jose Campana

Diskors: Tidak ada

Barcelona

Sergio Busquets mengalami cedera saat melawan Atletico Madrid selama akhir pekan dan tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini. Barcelona harus memilih salah satu dari Ilaix Moriba, Miralem Pjanic, dan Riqui Puig untuk menggantikannya di lini tengah.

Philippe Coutinho dan Ansu Fati sedang memulihkan diri dari cedera jangka panjang dan akan absen dari pertandingan ini. Martin Braithwaite telah membuat kemajuan dengan pemulihannya dan bisa dipilih.

Cedera: Philippe Coutinho, Ansu Fati, Sergio Busquets

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Levante vs Barcelona

Barcelona mengalami kemunduran besar melawan Atletico Madrid di pertandingan sebelumnya dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk tetap bersaing memperebutkan gelar liga. Pemain seperti Gerard Pique dan Ronald Araujo telah menegaskan kembali keinginan tim untuk bertahan dengan tawaran gelar Barcelona dan perlu meningkatkannya pada hari Selasa.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara, Xabi Alonso Tak Mau Jumawa

Levante telah merosot setelah awal yang kuat untuk musim mereka dan harus bermain keluar tanpa beban untuk mendapatkan peluang di pertandingan ini. Barcelona adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Prediksi bola: Levante 1-3 Barcelona

Prediksi XI Levante vs Barcelona

Deportivo Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco; Martin Aguirregabiria, Florian Lejeune, Victor Laguardia, Ximo Navarro; Luis Rioja, Tomas Pina, Rodrigo Battaglia, Jota; Joselu, Lucas Perez

Prediksi Barcelona XI (3-5-2): Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Gerard Pique, Samuel Umtiti; Jordi Alba, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Ilaix Moriba, Pedri; Ousmane Dembele, Lionel Messi

Bagikan

Also Read