Bisnis

Nonton Film The Colony Full Movie Sub Indo Update 2023

Rakyatnesia – Nonton Film The Colony Full Movie Sub Indo Pencarian perihal video bokeh di dunia maya kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan sesungguhnya arti dari kata kunci ini memang sedikit rancu. Sedangkan semacam itu kami akan memberikan sebagian penjelasan seputar video bokeh museum terkini dan terbaik tahun ini.

Pada Tulisan Nonton Film The Colony Full Movie Sub Indo ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya.

[quads id=10]

Keajaiban dari tulisan video bokeh yang kami bahas dapat kalian baca pada tulisan dibawah ini dengan terang dan padat.

[quads id=10]

Nonton Film The Colony Full Movie Sub Indo

Baca Juga  Mau Kalender Custom Unik? Ini Tempat Terbaik untuk Cetak Kalender Keren!

Debgameku – Nonton Film The Colony Full Movie Sub Indo – The Colony Full adalah film aksi fiksi ilmiah Kanada tahun 2013 yang disutradarai oleh Jeff Renfro dan dibintangi oleh Laurence Fishburne, Kevin Zegers dan Bill Paxton.

Itu memiliki rilis terbatas di Kanada pada 26 April 2013, dan rilis AS pada 20 September 2013. Film The Colony dirilis dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada 27 Agustus 2013 di Kanada, 15 Oktober 2013 di AS, dan 20 Januari 2014 di Inggris.

Film ini difilmkan di CFB North Bay menggunakan bekas fasilitas NORAD dan RL Hearn Power Station di Toronto.

Sinipsis Film The Colony

Nonton Film The Colony Full Movie Sub Indo

Pada tahun 2045, manusia telah membangun mesin cuaca untuk mengendalikan pemanasan yang disebabkan oleh perubahan iklim dan pemanasan global. Mesin hancur ketika hari mulai turun salju dan tidak berhenti.

Baca ini : Nonton film midway

Manusia yang tersisa tinggal di bunker bawah tanah untuk menghindari dingin yang ekstrem. Tantangan mereka adalah mengendalikan penyakit dan menghasilkan makanan yang cukup. Dua tentara, Briggs (Lawrence Fishburne) dan Mason (Bill Paxton), adalah kepala salah satu Bunker, Koloni 7.

Baca Juga  4 Tips Memadukan Penggunaan Ankle Pants Wanita untuk Tampil Cantik dan Elegan

Briggs, Sam (Kevin Zergers) dan Graydon (Atticus Dean Mitchell) menuju Koloni 5 terdekat setelah menerima panggilan darurat.Briggs meninggalkan Mason kecewa ketika kekasih Sam, Kay (Charlotte Sullivan), ditugaskan untuk memimpin koloni.

Sesampai di sana, mereka menemukan Koloni 5 berlumuran darah. Mereka akhirnya mencapai pintu yang terkunci, yang dibuka Sam. Di dalam mereka menemukan Leland, yang menunjukkan kepada mereka pesan yang mereka terima dari sekelompok orang lain yang telah memperbaiki mesin cuaca dan menyebabkan salju mencair.

Pemeran Film The Colony

Berikut ini adalah daftar pemeran dari Film The Colony:

  • Atticus Mitchell sebagai Graydon
  • Dru Viergever sebagai Pemimpin Liar
  • Romano Orzari sebagai Reynolds
  • Michael Mando sebagai Cooper
  • Earl Pastko sebagai Ilmuwan
  • Julian Richings sebagai Leyland
  • Laurence Fishburne sebagai Briggs
  • Kevin Zegers sebagai Sam
  • Bill Paxton sebagai Mason
  • Charlotte Sullivan sebagai Kai
  • John Tench sebagai Viktor
  • Lisa Berry sebagai Nara
Baca Juga  Yamaha Fazzio: Performa dan Efisiensi Terbaik dalam Kelas Skuter 2024

Review Film The Colony

Rotten Tomatoes memberi film ini peringkat 18% berdasarkan 33 kritikus, dengan peringkat rata-rata 4 dari 10. Konsensus menyatakan: “Sebuah film thriller sci-fi formula, Film The Colony menampilkan dialog klise, efek khusus murahan, dan karakter yang kurang berkembang.”

Kritikus merasa film ini terdiri dari ide-ide sci-fi lama. Peter Howell dari Toronto Star mencatat bahwa itu dapat “menunjukkan kepada investor bahwa orang Kanada dapat meniru film laris Hollywood, CGI yang layak, dan lebih banyak lagi dengan anggaran kecil.”

Jay Stone dari Postmedia menganggap film itu “terlalu banyak klise…dan karakter setengah matang untuk kita cukup peduli.” Liam Lacey dari Globe and Letter juga menekankan pengulangan sifat plot, meskipun mencatat bahwa adegan tampak “suram dari awal sampai akhir”.

Baca juga : Nonton film de oost

Film ini dinominasikan untuk dua Penghargaan Layar Kanada di Penghargaan Layar Kanada kedua pada tahun 2014 untuk Desain Kostum Terbaik (Lea Carlson) dan Tata Rias Terbaik (Louise Mackintosh, Peggy Kyriakidou dan Shauna Llewellyn).

#Nonton #Film #Colony #Full #Movie #Indo

Panjoel Kepo

Jurnalis Media Rakyatnesia.com berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Articles

Back to top button