Portal Berita Bojonegoro Lamongan
FeaturedHukum & Kriminal

Awalnya Hendak Mencuri Di Rumah Janda, Pria Asal Gresik Ini, Malah Mencabulinya

BERITA GRESIK (RAKYATNESIA) – Seorang pria di Gresik diamankan Polisi gara-gara nekat melakukan tindakan pemerkosaan atau pencabulan kepada seorang janda. Padahak, awalnya pelaku ini ingin mencuri, tiba-tiba berubah pikiran ingin memperkosa korban akibat melihat kemolekan tubuh korban.

Pelaku telah diamankan di Unit Perlindungan, Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik. Dimana, identitas pelaku diketahui bernama Tri Wahyudi Sutopo (30) warga Desa Mulung, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, Jawa timur.

Pria beristri ini telah membobol rumah seorang janda berinisial G, yang tinggal di wilayah Kecamatan Driyorejo, Minggu (8/5/2022) sekira pukul 02.00 WIB.

Baca Juga  Miss X Korban Kecelakaan Kereta Api di Ngemplak, Baureno, Telah Diketahui Identitasnya

Awalnya, saat itu korban sedang tidur dan terbangun dikarenakan suara di kamar sebelah milik korban yang gaduh. Guna mengecek kamar sebelah, korban menghidupkan handphone (HP} ternyata wifi di rumah korban dalam kondisi mati alias off.

Mengetahui wifi mati, maka korban keluar kamar untuk mengecek penyebab terjadinya wifimya mati. Namun setelah keluar kamar, Korban melihat pelaku, dengan rambut panjang acak-acakan berada di luar kamar dengan kondisi telanjang bulat. Pelaku langsung merampas handphone dan perhiasan.

Baca Juga  Bocah Berusia 12 Tahun Tenggelam di Embung Nglambangan, Jatimulyo, Tambakrejo

Korban berusaha hendak berteriak minta tolong warga sekitar tetapi pelaku langsung mendekap korban. Kemudian membuka paksa baju, celana dalam dan bra milik korban. Walaupun korban dalam kondisi namun dia tetap melawan dengan sekuat tenaga.

Masih dalam kondisi melakukan pelecehan seksual terhadap korban, namun tiba-tiba pelaku meninggalkan korban sendirian. Diduga kuat karena ketakutan pelaku langsung menghentikan aksi cabulnya dan mengembalikan barang curianya itu kepada korban.

Baca Juga  Gubernur Khofifah Dampingi Menteri PMK Muhadjir Effendy, Jenguk Korban Kecelakaan Waterpark Kenjeran
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button