Prediksi Antalyaspor Vs Konyaspor 10 Mei, Liga Turki

Prediksi Antalyaspor Vs Konyaspor 10 Mei, Liga Turki
Bagikan

Menggambarkan kegemaran mereka akan pertandingan penuh aksi, kami telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan terakhir di mana Konyaspor bermain, memberikan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertemuan. Tim lawan telah mengelola 9 dari total ini.

Tinjauan dari pertandingan head to head sebelumnya pada 27/01/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Antalyaspor telah memenangkan 0 pertandingan ini & Konyaspor 2, dengan jumlah hasil seri sebanyak 4.

Secara keseluruhan, 7 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 2 di antaranya untuk Akrepler dan 5 dijaringkan oleh Konyaspor. Itu rata-rata gol per game angka 1,17.

Pertemuan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Super Lig hari ke-17 pada 18/12/2021 ketika Konyaspor selesai 1-0 Antalyaspor.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Endri ekiçi (93′).

Baca Juga  Prediksi Jitu Blackburn Rovers vs Ipswich Town, Dijamin Menang!

Untuk lawan mereka, Antalyaspor memiliki 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

2021-12-18 Süper Lig Konyaspor 1-0 Antalyaspor
2021-08-01 Persahabatan Klub Konyaspor 1-0 Antalyaspor
2021-05-15 Süper Lig Antalyaspor 0-0 Konyaspor
2021-01-24 Süper Lig Konyaspor 0-0 Antalyaspor
2020-02-01 Süper Lig Antalyaspor 0-0 Konyaspor

5 Pertandingan Terakhir

D Trabzonspor 2-2 Antalyaspor
L Antalyaspor 1-2 Shakhtar Donetsk
D Antalyaspor 1-1 Kayserispor
W Alanyaspor 1-3 Antalyaspor
W Antalyaspor 4-1 Hatayspor

L Konyaspor 1-2 Karagumruk
W Yeni Malatyaspor 2-3 Konyaspor
W Konyaspor 4-1 Gaziantep
L Rizespor 2-1 Konyaspor
W Konyaspor 3-0 Goztepe

Kondisi Pemain

Antalyaspor
Ufuk Akyol (Kebugaran), Harun Alpsoy (Kebugaran) dan Admir Mehmedi (Cedera Hamstring) akan absen untuk manajer Antalyaspor Nuri ahin.

Kami berpikir bahwa Akrepler kemungkinan akan menggunakan formasi 4-4-2 dan memilih Ruud Boffin, Veysel Sari, Naldo Gomes, Fedor Kudryashov, Güray Vural, Alassane Ndao, Dogukan Sinik, Fredy Ribeiro, Fernando, Luiz Adriano dan Haji Wright.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bayer Leverkusen Vs Hoffenheim, Temukan Rahasianya!

Konyaspor
Dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer Konyaspor lhan Palut melakukannya

tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini. Amar Rahmanovic tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Konyaspor mungkin menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan menurunkan Ibrahim Sehic, Nejc Skubic, Musa Cagiran, Abdlkerim Bardakci, Guilherme Haubert, Soner Dikmen, Amir Hadziahmetovic, Konrad Michalak, Endri Cekici, Zymer Bytyqi dan Ahmed Hassan.

Hakan Ozmert melewatkan pertandingan terakhir Antalyaspor karena cedera otot, dan ia tetap diragukan untuk pertandingan hari Senin, sementara tuan rumah juga tidak dapat memanggil jasa Harun Alpsoy, Ufuk Akyol dan Admir Mehmedi.

Sahin bisa membuat setidaknya satu perubahan ke samping, dengan Sheral Floranus diharapkan kembali ke empat bek.

Wright akan terus memimpin lini depan dan pemain berusia 24 tahun itu akan berusaha mencetak gol dalam pertandingan keenam berturut-turut untuk tuan rumah.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Malta vs Belarus: Rahasia Kemenangan Terungkap

Adapun tim tamu, mereka tidak memiliki kekhawatiran cedera baru menjelang pertandingan Senin, meskipun mereka masih tanpa servis Amar Rahmanovic yang akan menjalani pertandingan terakhir dari skorsing empat pertandingan.

Adil Demirbag akan kembali ke lini belakang setelah absen di pertandingan Fatih Karagumruk karena skorsing.

Palut harus membuat keputusan tentang apakah Sokol Cikalleshi atau Koka yang memimpin, dengan yang terakhir diharapkan untuk mendapatkan anggukan.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Antalyaspor:
Sarjana; Floranus, Sari, Naldo, Vural; Fredy, Fernando; Ndao, Adriano, Sinik; Wright

Kemungkinan susunan pemain Konyaspor:
Seik; Skubic, Demirbag, Bardakci, Guilherme; Dikmen, Hadziahmetovic; Michalak, Cekici, Bytyqi; koka

Prediksi Skor Antalyaspor Vs Konyaspor

Pertandingan terbalik mungkin menghasilkan kemenangan Konyaspor, tetapi empat pertemuan sebelum kontes itu semuanya berakhir imbang, dan kami pikir dengan Antalyaspor menikmati performa positif bahwa tuan rumah akan mengambil satu poin dari Konyaspor pada hari Senin.

Antalyaspor 1-1 Konyaspor

Bagikan

Also Read