Prediksi Antalyaspor Vs Konyaspor 10 Mei, Liga Turki

Prediksi Antalyaspor Vs Konyaspor 10 Mei, Liga Turki
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Antalyaspor Vs Konyaspor malam hari ini Jadwal Liga Turki 10 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga Super Turki 2021/2022.

[ads1]

Analisis Pertandingan

Para pengunjung, sementara itu, memasuki kontes di tempat ketiga, dan mereka akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan setelah kalah terakhir kali.

Antalyaspor saat ini menikmati performa bagus setelah menghindari kekalahan dalam 13 pertandingan Super Lig Turki terakhir mereka.

Sejak kekalahan 2-1 dari Caykur Rizespor pada 20 Januari, hanya Fenerbahce yang mengumpulkan poin lebih banyak daripada Antalyaspor yang mengumpulkan 29 poin dari 13 pertandingan liga sebelumnya.

Rekor tak terkalahkan telah membuat tuan rumah Senin keluar dari zona degradasi dan naik ke peringkat kesembilan, dengan tim asuhan Nuri Sahin berusaha meraih posisi setengah teratas.

Baca Juga  Prediksi Menakjubkan: Rahasia Membaca Skor Palermo vs AC Parma, Liga Italia B 2024

[ads2]

Mereka berjuang kembali pada dua kesempatan untuk mengambil poin dari Trabzonspor akhir pekan lalu, dengan gol dari Alassane Ndao dan Haji Wright membantu Antalyaspor mengamankan hasil imbang 2-2.

Pasukan Sahin juga dalam performa kandang yang mengesankan, dan mereka memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan di liga kandang menjadi 12 pertandingan melawan Konyaspor.

Tim tamu, di sisi lain, harus memperkecil selisih empat poin dengan Fenerbahce yang berada di posisi kedua jika mereka ingin lolos ke Liga Champions.

Meskipun mereka berharap untuk pindah ke posisi kedua, Konyaspor akan senang bahwa mereka dijamin akan mengakhiri kampanye di empat besar.

Mereka juga telah meningkat pesat pada finis ke-11 musim lalu, sementara mereka bisa finis di tiga besar untuk pertama kalinya sejak musim 2015-16.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Meskipun menikmati kampanye yang sukses, Konyaspor menuju ke kontes hari Senin setelah kekalahan kandang dari Fatih Karagumruk, dengan gol dari Samed Onur dan Yann Karamoh membantu tim tamu meraih kemenangan 2-1 setelah Zymer Bytyqi memberi tim asuhan Ilhan Palut babak pertama. memimpin.

Dengan kemenangan yang idealnya dibutuhkan untuk menjaga tim tamu dalam perburuan posisi kedua, empat kekalahan dalam tujuh pertandingan tandang terakhir mereka di liga akan menjadi perhatian Palut menjelang pertemuan hari Senin.

head to head Antalyaspor Vs Konyaspor

Antalyaspor memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 2-2 Super Lig melawan Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, Antalyaspor berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Antalyaspor, gol dicetak oleh Alassane Ndao (51′) dan Haji Wright (80′). Di sisi lain, Trabzonspor mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Andreas Cornelius (3′) dan Dorukhan Toköz (62′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

Baca Juga  Prediksi Akurat: Al Ahli Saudi Vs Al Hilal, Kejutan di Liga Arab 2024

Setidaknya tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertemuan terakhir di mana Antalyaspor terlibat. Tim lawan mencetak 7 gol dalam pertandingan ini sedangkan Antalyaspor mencetak 16 gol. Namun pola itu mungkin tidak akan dipertahankan dalam pertandingan ini.

Menindaklanjuti upaya kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Fatih Karagümrük di laga Super Lig, Konyaspor dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di laga ini.

Dalam pertandingan itu, Konyaspor memiliki 51% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Konyaspor adalah Zymer Bytyqi (23′). Fatih Karagümrük mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Samed Onur (81′) dan Yann Karamoh (84′) mencetak gol untuk Fatih Karagümrük.

Bagikan

Also Read