Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Sheffield Wednesday Vs Sunderland, 10 Mei, Liga One Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Sheffield Wednesday Vs Sunderland malam hari ini Jadwal Liga Inggris 10 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Liga 1 Inggrs 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Kemenangan 1-0 di Stadium of Light memastikan bahwa Sunderland memasuki pertandingan Senin dengan keunggulan tipis.

Jika Sheffield Wednesday ingin menjaga harapan mereka untuk kembali ke kejuaraan tetap hidup maka mereka harus membalikkan defisit satu gol.

The Owls finis di tempat keempat di League One setelah mengumpulkan 85 poin dari 46 pertandingan mereka, dan sebagai hasil dari posisi finis mereka, mereka mendapatkan keuntungan kandang untuk leg kedua.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich vs Viktoria Plzen, 4 Oktober 2022

Itu bisa terbukti sangat penting untuk hari Rabu, yang mengakhiri musim dengan rekor kandang terbaik di tingkat ketiga, dengan 23 pertandingan liga mereka di Hillsborough menghasilkan 16 kemenangan.

Mereka juga menyelesaikan kampanye dengan rekor pertahanan terbaik di kandang setelah hanya kebobolan 18 gol, sementara Sunderland adalah satu-satunya tim yang mencetak lebih banyak gol kandang daripada The Owls di League One.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Dengan kemenangan yang dibutuhkan untuk tim Darren Moore pada hari Senin, tuan rumah dapat percaya diri dari fakta bahwa mereka telah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka di Hillsborough.

Para pengunjung saat ini memiliki hidung mereka di depan dalam pertandingan, setelah Kucing Hitam muncul sebagai pemenang dari Stadium of Light pada hari Jumat berkat gol Ross Stewart di waktu tambahan babak pertama.

Baca Juga  Prediksi Inter Milan vs Barcelona, 5 Oktober 2022

Kemenangan leg pertama memperpanjang rekor tak terkalahkan Sunderland saat ini menjadi 14 pertandingan, sementara itu juga merupakan kemenangan keenam yang mereka kumpulkan dalam tujuh pertandingan kandang sebelumnya.

Sunderland, yang telah berada di League One selama empat tahun, akan berusaha mempertahankan keunggulan mereka saat mereka berusaha mencapai final playoff untuk pertama kalinya sejak musim 2018-19.

Dengan hanya hasil imbang yang diperlukan untuk mengamankan perjalanan mereka ke final playoff, tim asuhan Alex Neil dapat mengambil dorongan dari tujuh pertandingan tandang tak terkalahkan mereka saat ini.

Bos Sunderland juga akan senang dengan fakta bahwa timnya telah menjaga lima clean sheet dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka dan penutupan lainnya pada hari Senin akan memastikan tempat di Wembley.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs AC Milan, 6 Oktober 2022

Head to Head Sheffield Wednesday Vs Sunderland

Sheffield Wednesday akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 di Play-off League One dalam pertandingan terakhir mereka melawan Sunderland.

Ross Stewart (45′) menjadi pencetak gol bagi Sunderland.

Jarang dalam pertandingan terakhir di mana Sheffield Wednesday tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Sheffield Wednesday telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol di sepanjang jalan.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari unit pertahanan Sunderland telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 11. Namun, tren itu tidak akan terus berlanjut hingga pertandingan ini.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button