Gara-gara Mengantuk, Seorang Pengemudi Truk SG Menabrak Bengkel di Raya Soko, Tuban

0 153

TUBAN (Rakyat Indeenden)- Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) tunggal akibat selip sendiri, sebuah kendaraan bermotor Roda 10 (R 10) Bull Semen Gresik (SG) milik Sinar Indah Perkasa (SIP), yang terjadi di Jalur Raya Soko – Bojonegoro, tepatnya di dekat jembatan Dusun Rambit Desa Sokosari, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jawa timur, Selasa (9/5/2017) sekira pukul 01:30 wib.

Peristiwa kecelakaan truk semen itu, berawal saat kendaraan bermotor Roda 10 (R 10) Bull Semen Gresik (SG) milik Sinar Indah Perkasa (SIP), dengan nomor polisi (nopol) L-9607-UN, yang dikemudikan Wijianto asal Desa Sumberarum RT 22, RW 07, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur, yang melaju dari arah utara hendak ke selatan.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengemudi diduga mengantuk sehingga laju kendaraan tak terkendali yang akhirnya mengakibatkan kecelakaan lalu lintas hingga menabrak alias nyungse di bengkel las milik Mustari yang berada di Raya Sokosari, tepatnya turut Desa Sokosari, RT 03, RW 2, Kecamatan Soko, Tuban.

Kapolsek Soko AKP Yudhi Hermawan,SH, membenarkan adanya kejadian kecelakaan tunggal yang dialami oleh seorang pengemudi truk R 10 Bull SG di Jalan Raya Sokosari, Kecamatan Soko, Tuban, Selasa (9/5/2017).

Akibat kecelakaan itu, Wijianto seorang pengemudi truk R 10 itu, mengalami luka robek pada kepala sepanjang 6 cm serta luka babras pada kedua pergelangan tangan. Sehingga korban lansung dilarikan ke Puskesmas Soko yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Untuk pengananan awal, dilakukan oleh anggota Polsek Soko, untuk selanjutnya penanganan diserahkan ke Satlantas Polres Tuban. Sedangkan, untuk truk sudah diamankan di Mapolsek Soko, sambil menunggu proses lebih lanjut. **(Muji/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More