Kapolres Tuban Turut Sambut Kedatangan Menteri BUMN Rini Sumarno, di Langitan

0 105

TUBAN (Rakyat Independen)- Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad Turut Sambut Kunjungan Menteri BUMN Ke Ponpes Langitan, Senin (08/05/17) Pukul 15:30 Wib.

Acara bertempat di Pondok Pesantren Al Ghuroba, yanb berada di Desa Widang Kecamatan Widang, Kabupaten, Tuban Provinsi Jawa Timur. Saat itu, Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad, SH,SIK,MH, didampingi Kapolsek Widang AKP Drs H Nur Chozin, MH, yang turut menyambut kedatangan Menteri BUMN Rini Soemarno beserta rombongan itu.

“Pengamanan kami laksanakan dengan penggelaran personil mulai dilokasi helypad hingga sasaran (Ponpes Langitan) yang berjarak 2 kilo meter. Rombongan Menteri BUMN Kami Jemput dengan pengawalan , ” tutur Kompol Hendri Kabag Ops Polres Tuban selaku Koordinator Padal Pam yang berada di lokasi halypad.

Kedatangan rombongan disambut oleh K.H. Ubaidillah Faqih, sesaat setelah ramah tamah pada kesempatan tersebut juga dimanfaatkan untuk berziarah ke makam KH Abdulloh Faqih (almarhum) yang lokasinya tak jauh dari lokasi Ponpes tersebut.

Sebelum meninggalkan tempat, Menteri BUMN Rini Soemarno bersama rombongan kembali ke Ponpes Langitan bertemu dengan pengasuh dan santri. Tepat pukul 16.30 Wib Menteri bersama rombongan bertolak menuju ke Surabaya. **(Muji/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More