Profil dan Biodata Atta Halilintar, Youtuber yang Akan Menjadi Bapak

63

Profil , Rakyatnesia – Atta Halilinta, Youtuber yang Menikah dengan Anak Pertama Anang Hermansyah

Youtube sekarang ini banyak digunakan tak hanya sebagai sarana untuk mendapatkan hiburan saja, melainkan juga sebagai sarana berbagi informasi dan juga menghasilkan pundi-pundi uang, inilah yang sudah dirasakan oleh Atta Halilintar, anak pertama dari Keluarga Halilintar, ia dikenal sebagai sang raja youtuber di Indonesia dengan jumlah subscriber yang begitu besar lebih dari 20 juta. Tentunya banyak yang sudah mengenal nama yang satu ini, namun kamu wajib tahu juga seputar biodata Atta Halilintar tersebut. Apalagi sekarang ini ia telah memiliki kontribusi yang sangat penting terhadap kemajuan anak muda.

Youtuber dan juga pengusaha yang satu ini sudah terkenal di mana-mana, apalagi dengan banyak iklan, kemudian juga ada bisnis-bisnis yang digelutinya membuat sang raja youtube Indonesia tersebut dikenal oleh berbagai macam kalangan, dari anak muda sampai dengan orang dewasa, namun untuk bisa sampai kepada kesuksesan yang sekarang ini tentunya bukan hal yang mudah dilakukannya.

Biodata dan Profil dari Atta Halilintar

Nama Lengkap: Muhammad Attamimi Halilintar
Nama Panggilan: Atta Halilintar
Tempat Tanggal Lahir: Dumai, 20 November 1995
Orang tua: Anak dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.
Saudara: Sohwa Mutamimah Halilintar, Sadijah Mutamimah Halilintar, Muhammad Thariq Halilintar, Abqariyyah Mutamimah Halilintar, Muhammad Saaih halilintar, Siti Fatimah Halilintar, Muhammad Al Fateh Halilintar, Muhammad Muntazar Halilintar, Siti Saleha Halilintar, Muhammad Shalaheddien El Qathan halilintar.
Pekerjaan: youtuber, pengusaha, aktor, produser, rapper dan penyanyi.
Istri: Aurel Hermansyah (m. 2021)
Pendidikan: Home Schooling

Baca Juga: Profil dan Biodata Enzy Storia, Yang Namanya Dijadikan Bahan Fantasi di Media…

Masa Kecil Atta Halilintar

Atta Halilintar adalah anak pertama dari pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk yang lahir pada. Dilihat dari biodata Atta Halilintar saat ini ia sudah berusia 25 tahun, menginjak usia tersebut bahkan sudah sangat sukses dibandingkan dengan anak-anak sepantarannya. Namun tentunya kehidupannya tidak akan jauh dari masa kecilnya. Atta Halilintar ini dilahirkan di Dumai, Riau. Sebagai anak pertama dari 12 bersaudara, tentunya ia memikul peran yang sangat besar apalagi sebagai panutan adik-adiknya yang masih kecil, dengan jarak usia yang tidak terpaut cukup jauh seperti dua tahun ataupun satu tahun saja.

Meskipun pada dasarnya ia dilahirkan dari keluarga yang berada atau dapat dikatakan kaya, namun sejak kecil orang tuanya sudah membiasakan anak-anak mereka untuk hidup mandiri. Apalagi ia juga sudah terbiasa untuk berbisnis sejak di bangku Sekolah Dasar. Bahkan dalam catatan biodata Atta Halilintar ini orang tuanya sendirilah yang mengajarkan kepada anak-anaknya, bahwa hidup ini sangat keras, sehingga harus berusaha terlebih dahulu agar bisa mencapai sebuah tujuan

Awal Mula Karir Di Dunia Bisnis

Membicarakan biodata Atta Halilintar tentunya kurang lengkap jika tidak membahas mengenai karir awalnya menggeluti dunia bisnis yang tentunya tidak semulus yang banyak dipikirkan oleh masyarakat, meskipun berasal dari keluarga yang cukup berada, namun ternyata youtuber yang satu ini juga pernah mengalami pasang surut dalam hidupnya, termasuk diantaranya adalah pada perjalanan bisnis, hingga bisa sesukses sekarang ini. Biodata Atta Halilintar patut untuk diketahui bahwa perjalanan bisnisnya sudah dimulai sejak ia masih SD, di mana dulunya sering kali menjual berbagai macam barang seperti diantaranya adalah roti, sandwich, hingga mainan-mainan yang dijajakan di sekolah maupun terminal-terminal.

Dalam dunia bisnis sepak terjangnya memang sudah tidak main-main, apalagi dibekali dengan pengalaman yang begitu banyak. Ketika sudah beranjak usia 11 tahun Atta Halilintar ini sudah mulai merintis bisnis kecil-kecilan dengan modalnya sendiri, yaitu dengan berjualan nomor perdana yang dulunya memang sangat booming, di masa itu handphone sudah mulai dikenal banyak oleh masyarakat. Dari awal bisnis yang satu ini kemudian bisnis yang dijalaninya berkembang secara pesat hingga kemudian memiliki sebuah konter sendiri.

Bahkan pada usia belasan tahun selain yang disebutkan dalam biodata Atta Halilintar sebelumnya selain dengan memiliki sebuah konter kemudian ia mencoba peruntungan lain dengan menjajal bisnis jualan kendaraan bekas. Bahkan dalam bisnis yang satu ini kesuksesannya juga tidak main-main, karena anak pertama dari keluarga Gen Halilintar ini bisa mendapatkan keuntungan atau omset hingga 1 miliar rupiah.

Peran Di Dalam Keluarga

Seperti yang diketahui dalam biodata Atta Halilintar bahwa ia memang menjadi anak sulung atau anak pertama di dalam Gen Halilintar, namun dengan banyak anak hingga 12 orang, ternyata ibu dari keluarga halilintar yaitu Lenggogeni Faruq ini justru tidak memanjakan anak-anaknya atau membuat mereka bersantai. Karena memang semuanya memiliki peran yang sangat penting, seperti Atta Halilintar ini yang menjadi leader di tim mereka, karena sebagai anak tertua.

Baca Juga: Profil dan Biodata Vicky Zainal, Umumkan Berita Perceraiannya dengan Suaminya

Atta Halilintar ini berperan di dalam mengkoordinir atau mengatur adik-adiknya, termasuk juga rumah tangga. Karena ternyata keluarga Gen Halilintar tidak membiasakan anak-anak mereka dengan ART maupun baby sitter, semuanya tumbuh dan dirawat sendiri. bahkan ketika harus travelling atau jalan-jalan keliling dunia, mereka memiliki kebiasaan yaitu hobby travelling keliling dunia dengan membawa semua anggota keluarganya ikut serta. Ia sebagai anak pertama memang menjalankan tugas atau peran yang begitu penting.

Karirnya Sebagai Youtuber

Bagian yang tidak kalah seru dalam biodata Atta Halilintar ini adalah dengan membahas mengenai karirnya di dunia Youtube, apalagi sampai sekarang ini ia sudah menyandang nama sebagai The King of Youtube Indonesia. Dulunya setelah keluarga Gen halilintar ini terkenal karena sering diundang di TV-TV dalam berbagai macam program hiburan atau talk show, maka kemudian satu persatu anggota keluarganya terkenal dan membuat channel youtube mereka sendiri. Atta Halilintar ini termasuk yang paling utama mengawali karir di dunia Youtube tersebut.

Di dalam catatan biodata Atta Halilintar disebutkan bahwa setidaknya ada sekitar 12 anggota, ia merupakan anak pertama dari 12 bersaudara dan hampir kesemuanya memiliki channel youtube, namun Atta Halilintar ini termasuk salah satu yang paling sukses. Apalagi dengan konten-konten yang ditawarkannya sendiri juga sangatlah banyak dan menarik.

Awal perjalanan karir di dunia Youtube ini juga tidak mudah seperti halnya ketika Atta Halilintar memulai bisnisnya, apalagi dulunya masyarakat Indonesia belum banyak yang tahu media sosial yang dapat digunakan untuk berbagi video ini, sehingga subscriber dan juga viewersnya sendiri juga masih sangat sedikit dengan konten yang juga masih terbatas. Dulunya youtuber yang paling terkenal masih dipegang oleh Raditya Dika khususnya di Indonesia.

Hingga kemudian ia banyak membuat konten bersama dengan salah satu youtuber Indonesia juga yaitu Ria Ricis yang sekarang ini subscribernya juga sudah puluhan juta dan dinobatkan sebagai Queen of Youtube Indonesia. Mereka banyak sekali membuat konten-konten bersama yang tergolong menarik dan membuat para penggemar menjodohkan mereka berdua, hal ini juga membuat subscriber keduanya mengalami peningkatan dalam jumlah yang cukup tinggi. Semakin kesini ada kian banyak diantara masyarakat yang mulai mengenal Yotube sehingga subscriber Atta Halilintar juga kian membludak dari berbagai kalangan, meskipun memang lebih didominasi oleh anak-anak dan remaja.

Mulai dari 1 juta subscriber, kemudian peningkatannya cukup pesat sampai dengan menginjak angka 10 juta subscriber, hingga sekarang ini subscriber dari Atta Halilintar tersebut mencapai angka 20 juta lebih. Dapat dikatakan ia sebagai salah satu youtuber yang paling cepat mengalami peningkatan jumlah subscriber di youtube, hanya dalam kurun waktu beberapa bulan saja jumlah subscribernya meningkat sampai dengan jutaan orang.

Filmatografi

Selain dikenal sebagai seorang pebisnis dan juga youtuber, seperti yang ada dalam biodata Atta Halilintar singkat bahwa ia termasuk aktor juga, mengingat sudah ada beberapa film yang memang pernah dibintanginya, meskipun tidak menjadi seorang pemain utama, namun keahliannya di dunia akting juga tidak perlu diragukan lagi. Atta halilintar ini sudah pernah membintangi beberapa judul film, diantaranya adalah 13: The Haunted dan juga film Belok Kanan Barcelona.

Selain dengan membintangi beberapa judul film, nyatanya Atta halilintar ini juga mencoba peruntungan lain sebagai presenter, apalagi dengan keahliannya yang cukup bagus dalam membawakan sebuah acara, kemudian ia di dapuk sebagai seorang host di sebuah program televisi yaitu Wow Banget pada tahun 2019 ini, acara yang mendatangkan berbagai bintang tamu menarik. Selain menjadi seorang pembawa acara dan juga aktor, ternyata banyak juga iklan-iklan produk komersial yang menggunakannya. Apalagi ia adalah seorang influencer yang juga sangat berpengaruh.

Bidang-Bidang Bisnis Yang Digelutinya

Sebagai salah anak muda tersukses yang ada di Indonesia, selain seorang Youtuber, memang ada banyak sekali bidang bisnis yang digeluti oleh seorang Atta Halilintar ini, membahas seputar biodata Atta Halilintar pastinya kamu juga wajib tahu beberapa usaha yang dijalani oleh anak pertama Gen Halilintar tersebut, yaitu:

Cake Masa Depan, nyatanya raja youtube Indonesia ini tak mau kalah saing dengan artis-artis lainnya dimana ia juga membuka sebuah bisnis kue artis kekinian, diantaranya adalah dengan menjual Cake Masa Depan yang baru saja dibuka outletnya di Jogja pada tahun 2018 lalu, setidaknya ada 5 varian rasa cake yang dijualnya.

Atta Halilintar Habit atau yang lebih dikenal sebagai AHHA, ini adalah bisnis clothing like dari Atta yang cukup fenomenal karena memang ia menjual berbagai item fashion yang gayanya casual khas dari Atta Sendiri, AHHA ini menjual beragam item mulai dari hoodie, sweater, topi dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya.

AHHA Hijab, dalam biodata Atta Halilintar ini ia juga memiliki banyak saudara perempuan, selain bisnis yang bergerak di bidang penjualan item fashion pria maka juga menjual hijab kekinian yang stylenya lebih kepada hijab casual. Sehingga cocok bagi pada anak muda yang aktif.
Medan Mulaka, bisnis kue kekiniannya memang tidak cukup hanya satu, melainkan juga ada yang lainnya. Ia memiliki kuliner yaitu Medan Mulaka yang nantinya bisa dijadikan sebagai oleh-oleh khas dari Kota Medan, menawarkan 4 varian rasa cake yang nikmat diantaranya adalah tiramisu, red velvet, cokelat dan juga keju.

AHHA Production, ini termasuk dalam bidang bisnisnya yang tak kalah laris manis, apalagi ia cukup terkenal di bidang video atau konten-konten menarik. Bisnisnya cukup berkembang pesat, apalagi jika dilihat dalam biodata Atta Halilintar ia lebih dikenal sebagai seorang youtuber yang sekarang ini jumlah subscribernya mencapai angka 20 juta orang.

AHHA Publishing, bidang bisnis lainnya yang digeluti adalah AHHA Publishing, karena ia terkenal sejak kecil sebagai pebisnis, kemudian Atta Halilintar ini membagikan pengalamannya dalam menjajaki bidang bisnis lewat tulisan. Buku yang diterbitkannya tersebut berisi kata-kata motivasi dan juga sangat menginspirasi orang-orang yang ingin berbisnis.

Baca Juga: Profil dan Biodata Mark Sungkar, Ayah Shireen Sungkar yang Terkena Kasus Korupsi

Perjalanan Cinta Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

  1. Kolaborasi Youtube

Kisah cinta Atta dan Aurel bermula dari kolaborasi YouTube.

Hal ini diungkapkan Atta melalui video yang tayang di kanal Youtube Kuy Entertainment yang berjudul “PODSKUY : EKSKLUSIF ❗ ALASAN ATTA NIKAH MUDA & CARA YAKININ ANANG | BONGKAR RAHASIA AUREL | PART 1.”

Atta mengaku awalnya sekedar kolaborasi konten YouTube dan keduanya sama-sama tidak memiliki rasa ketertarikan.

Ternyata banyak netizen yang mendukung Atta dan Aurel pacaran. Namun, keduanya, Atta maupun Aurel tidak menanggapi dengan serius.

“Collab lah sama keluarga A6 salah satunya sama Aurel, habis collab, banyak netizen yang bilang ‘lucu deh kalian, tadinya ‘oh ya udah’,” ucap Atta.

Tak berhenti di situ, Atta dan Aurel terus-menerus kolaborasi membuat konten YouTube berdua hingga muncul chemistry ke arah yang serius.

Atta langsung bertemu dengan Anang Hermansyah dan Ashanty saat memulai hubungan.

  1. Atta Mulai Tertarik pada Aurel

Seiring berjalannya waktu dan banyaknya kolaborasi yang mereka lakukan, benih-benih cinta pun mulai tumbuh dari hati Atta Halilintar.

Sifat Aurel yang baik hati dan perhatian membuat Atta luluh dan jatuh hati.

Atta menyanjung sikap Aurel yang ramah dan cepat dekat dengan adik-adik Atta di keluarga Gen Halilintar.

Aurel pun sampai menjalin pertemanan dekat dengan salah satu adik Atta Halilintar, sehingga Atta dan Aurel kerap dijodoh-jodohkan.

  1. Enggan Disebut Pacaran

Ketika mulai dekat dan berhubungan serius, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah enggan dibilang berpacaran. Menurut Atta hubungan pacaran bisa putus dan seperti main-main saja. Hal itu berbeda dengan hubungan serius yang mulai mereka jalani.

Atta dan Aurel pun menyebut hubungannya yaitu berkomitmen bersama.

  1. Melamar di Atas Kapal

Atta memberikan kejutan makan malam dalam rangka perayaan ulang tahun ke-22 Aurel Hermansyah. Rupanya, hari itu momen Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah di atas sebuah kapal.

Usai makan malam, Atta Halilintar kemudian memberikan hadiah cincin kepada Aurel, sebagai bukti keseriusan cintanya.

Cincin tersebut ternyata yang diidamkan Aurel Hermansyah karena memiliki permata ungu, yang merupakan warna kesukaan Aurel.

Aurel tampak tidak bisa berkata-kata dan hanya berteriak histeris melihat aksi manis yang ditunjukkan Atta Halilintar.

  1. Sempat Dikabarkan Putus

Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat menjadi perbincangan publik. Hubungan mereka sempat dikabarkan renggang hingga diisukan putus.

Aurel pun sempat vakum dari Instagram beberapa hari.

Setelah beberapa hari vakum dari media sosial, Aurel membagikan fotonya di pinggir pantai sambil duduk di bebatuan sebuah gua.

Caption foto tersebut menjadi sorotan lantaran berisi curhatan tentang berserah diri. Netizen pun langsung menduga bahwa kata-kata galau Aurel itu ada hubungannya dengan Atta Halilintar.

Untuk memperbaiki hubungan yang sempat renggang, Atta Halilintar menemui Aurel di Bali untuk merayakan tahun baru bersama.

  1. Tunda Pernikahan

Atta Halilintar dan Aurel sempat hendak menggelar pernikahan pada 2020 lalu.

Namun rencana pernikahan mereka diundur karena pandemi COVID-19.

Rencana baik mereka lagi-lagi harus ditunda lantaran Aurel terinfeksi COVID-19 pada Februari 2021.

Pernikahan mereka yang direncanakan digelar pada 21 Maret 2021 terpaksa ditunda.

Kini mereka menjadwalkan ulang, Atta dan Aurel akan melangsungkan akad nikah pada 3 April 2021.

  1. Rilis Lagu Bersama

Jelang pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel merilis lagu bersama berjudul ‘Hari Bahhagia’.

Lagu ini merupakan pesan cinta Atta untuk putri dari musisi senior Anang Hermansyah tersebut.

Masa-masa bahagia hingga masa sulit Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dituangkan dalam lirik lagu tersebut’.

Awalnya, lagu ini merupakan kado rahasia Atta untuk Aurel. Ketika diperdengarkan, Aurel langsung mengatakan ingin berduet dengan sang kekasih.

  1. Aurel Tengah Mengandung Anak Pertama dari Atta

Belakangan ini Atta dan Aurel tengah diselimuti rasa bahagia karena telah mengandung anak pertama mereka, hal tersebut disampaikan Atta dan Aurel pada akun instagram mereka.

Selamat Buat Kalian~

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More