Persela Lamongan Ikut Donasi Bantu Atasi Covid-19 Di Kota Soto

4

Rakyatnesia.com – Tim Liga 1 dari Lamongan, Persela ternyata juga turut prihatin dengan adanya wabah Corona di Lamongan. Apalagi di Kota Soto tersebut, menjadi salah satu PDP paling besar di Provinsi Jawa Timur.

PErsela Lamongan melelang 13 Jersey mulai dari tahun 2017-2019 dan berhasil mengumpulan dana sebesar Rp 23,4 Juta. Dan ini akan disumbangkan untuk penanggulangan Covid-19 di Lamongan.

Bantuan diserahkan dalam bentuk sembako dan perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD), seperti sarung tangan karet, masker kain, hazmat serta kacamata Google.

“Baju Hazmat ada 90 buah, kacamata google 20 buah, sarung tangan 2 boks, sembako 250 paket serta masker ada 1000 buah,” kata Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi.

Dalam catatan Suarakarya.id, Program Persela Lamongan kepedulian terhadap wabah Covid-19 melakukan lelang jersey yang dimulai sejal tanggal 15 April lalu.

13 jersey pilihan pemain yang bersinar hingga legenda Persela Lamongan, mulai dari Saddil Ramdani, Eky Taufik, Alex dos Santos, Taufik Kasrun hingga almarhum Choirul Huda.

Jersey bernomor punggung 1 milik Almarhum Choirul Huda yang dipakai pada musim 2017 menjadi jersey yang paling mahal dalam program lelang tersebut. “Jersey Choirul Huda kita lepas di angka Rp6,8 juta,” pungkas Kepala Divisi Bisnis dan Marketing Persela, Rizal Jamhari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More