PDI Perjuangan Bojonegoro Rayakan Ultah ke-43, Pesta Rakyat Bakar Ikan

0 85

BOJONEGORO (Rakyat Independen)- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 43. Kegiatan dilaksanakan di halaman Kantor DPC PDI perjuangan Kabupaten Bojonegoro di Jl. Panglima Polim 59 Bojonegoro, Minggu (8/5/2016).

Kegiatan rangkaian HUT PDIP Bojonegoro yang ke-43, dikemas dalam Gerakan Bakar Ikan bersama dan Perayaan Bulan Bung Karno yang berlangsung pada bulan Juni 2016 ini. Acara diawali dengan Festival Band yang dilaksanakan sejak Pukul 15.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Malamnya, acara HUT PDIP ke 43, dengan diawali sambutan oleh Ketua panitia Bambang Sutriyono, dilanjutkan dengan sambutan Ketua DPC PDIP Bojonegoro Budi Irawanto, sambutan dari DPD PDIP Jatim, yang dibawakan oleh Ali Mudji dan sambutan dari Anggota DPR RI dari Dapil IX yaitu Abidin Fikri.

Ada yang menarik dalam acara HUT PDIP ke-43 yang dilaksanakan oleh DPC PDIP Bojonegoro, Pesta rakyat bakar ikan yang acaranya dihadiri Ketua DPRD Bojonegoro Hj Mitro’atin, Bupati Bojonegoro yang diwakili Wabup Setyo Hartono, Ketua DPC Demokrat Sukur Priyanto, DPC PKB Sunjani, DPD Partai Nasdem Alham M Ubay, DPD PAN diwakili Kaprawi, para Pengurus DPC PDI Perjuangan Bojonegoro dan para undangan lainnya.

PDI Perjuangan Bojonegoro, rayakan HUT PDI

Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono dalam sambutanya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, pihaknya mengucapkan selamat dan sukses HUT PDI Perjuangan yang ke-43 yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Bojonegoro.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun PDI Perjuangan semoga PDIP tetap jaya. Sudah saatnya PDI Perjuangan Bojonegoro memimpin Kabupaten Bojonegoro,” kata pria yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Bojonegoro yang disambut dengan applaus para undangan yang memadati halaman DPC PDI Perjuangan Bojonegoro itu.

Ditambahkan, bahwa Pemkab Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi PDI Perjuangan. Walaupun sering juga ada kritik, saran dan masukan, tapi semua itu merupakan kritik membangun demi kebaikan Bojonegoro.

Masih menurut Kang Harto –demikian Wabup Setyo Hartono, biasa disapa- selama ini, komunikasi antara Pemkab dengan anggota DPRD Bojonegoro termasuk yang berasal dari PDI Perjuangan dapat berjalan dengan baik. sehingga, ada sinergitas antara eksekutif dan legislatif untuk bersama-sama membangun Bojonegoro yang lebih maju lagi.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Bojonegoro H. Budi Irawanto kepada rakyat independen.com mengatakan, kegiatan HUT PDI Perjuangan ke 43 yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan Bojonegoro bertujuan untuk mengingatkan kembali bahwa usaha perbaikan gizi generasi Indonesia termasuk kabupaten Bojonegoro itu perlu ditingkatkan. Karena dengan begitu, usaha pengembangan dibidang pertanian dan perikanan juga akan semakin meningkat.

“Bakar ikan itu sebuah wujud peningkatan gizi melalui makan ikan dan muaranya mampu meningkatkan usaha di bidang pertanian dan perikanan yang menjadi prioritas pemerintahan Pak Jokowi-JK. Selain itu, juga akan mampu meningkatkan kebersamaan kader dengan simpatisan dan rakyat secara luas sehingga akan muncul semangat bergotong-royong seperti halnya yang jadi simboliasasi PDI Perjuangan, Menangis dan tertawa bersama rakyat,” tegas pria yang akrab disapa Mas Wawan itu.

Ditambahkan, atas nama Ketua dan keluarga besra DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, menyampaikan ucapan Selamat dan sukses HUT PDI Perjuangan yang ke-43. Sebagai momentum untuk menyongsong masa depan yanglebih baik, dengan bekerja keras dan bersatu sebab dengan bersatu kita akan kuat dan kita kuat jika bersatu.

Ditengah-tengah acara, juga dilakukan penyerahan hadiah secara simbolis, berupa piala dan uang pembinaan kepada pemenang Festival Band dalam rangka HUT ke-43 PDI Perjuangan. Hadiah untuk juara I diraih oleh The Sip Band, juara II dimenangkan oleh Sesat Band dan juara ke III digondol oleh Zora Band. **(Kis).

Leave a comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More