Bus Pariwisata Terperosok ke Sungai di Guci, Tegal, 2 Korban Alami Luka Berat , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Bus Pariwisata Terperosok ke Sungai di Guci, Tegal, 2 Korban Alami Luka Berat Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dijalankan masyarakat Indonesia, padahal sebetulnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada Tulisan Bus Pariwisata Terperosok ke Sungai di Guci, Tegal, 2 Korban Alami Luka Berat ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Laka lantas terjadi pada sebuah bus Pariwisata di kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah. Akibat kejadian tersebut, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan bahwa dua korban mengalami luka berat.

“Dua mengalami luka berat dan yang lainnya luka ringan,” ujarnya saat dihubungi Rakyatnesia.com, Minggu (7/5).

Dalam bus pariwisata itu, ia mengatakan ada sekitar 30 penumpang yang turut terdampak laka lantas tersebut. Saat ini ia mengatakan bahwa petugas polisi bersama dengan petugas medis sudah berada di lapangan untuk mengevakuasi korban.

Baca Juga: Sinergitas TNI-Polri Kunci Sukses Keamanan KTT ASEAN

“Laka lantas unit bus pariwisata masuk ke sungai. Daerah Guci. masuk ke sungai, bukan jurang,” imbuh Sajarod.

Adapun terhadap korban luka berat, Sajarod mengatakan telah membawanya ke RS Susilo Selawi. Sementara terhadap korban-korban yang mengalami luka ringan dibawa ke Puskesmas Bojong.

“Ini masih kami inventarisir seluruhnya,” ucapnya.

Baca Juga: Tips Melintas di Jalan hancur Untuk Pengendara Mobil Sedan

Sebelumnya, viral di media sosial bus pariwisata berwarna merah seperti kehilangan kendali dan dinarasikan terperosok ke jurang. Belakangan diketahui bahwa itu adalah sungai.

Sementara itu, terlihat juga para warga berbondong-bondong mengevakuasi para penumpang keluar dari bus.

 

 

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version