Sempat Diganjal dan Hand Rem, Polisi Selidik Bus Terperosok ke Sungai Wilayah Guci , Kabar Terkini

Rakyatnesia – Sempat Diganjal dan Hand Rem, Polisi Selidik Bus Terperosok ke Sungai Wilayah Guci Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Sempat Diganjal dan Hand Rem, Polisi Selidik Bus Terperosok ke Sungai Wilayah Guci ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda suka dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun menuturkan bus pariwisata yang terperosok ke sungai di kawasan Guci, Tegal, tengah dipanasi mesinnya. Namun, kondisi bus berhenti memang di jalanan yang menurun.

“Bus sedang dipanasi dan sudah diganjal dan juga pake hand rem, posisi tempat parkir agak menurun. Ini masih diselidiki kenapa bus bisa jalan,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (7/5).

 

Adapun yang memanaskan mesin bus itu, kata Sajarod adalah kernet bus tersebut. Sedangkan sopir sedang berada di luar bus. 

 

 

“Pada saat itu sopir di luar posisinya, di tempat parkiran, yang manasin adalah keneknya, dia juga di luar setelah itu,” ungkapnya.

 

Sebelumnya, Kapolres Tegal AKBP Mochammad Sajarod Zakun mengatakan bahwa kecelakaan bus pariwisata yang terperosok ke sungak di kawasan Guci, Tegal, Jawa Tengah, menewaskan satu penumpang.

 

“Satu meninggal dunia dalam perawatan. Sempat dibawa ke RS,” ujarnya kepada wartawan, Minggu (7/5).

 

 

Dengan begitu, ia mengatakan masih ada satu orang yang mengalami luka berat dan 35 penumpang lainnya mengalami luka ringan.

 

“Dari manifest 50 orang (penumpang), tapi di dalam bus saat kejadian ada 37, sisanya 13 belum naik,” jelas Sajarod.

 

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version