Selamat bulan puasa
berita bojonegoro

Kronologi Wanita Tanpa Identitas Tertabrak Kereta, Di Ngemplak, Baureno

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Kecelakaan kereta api dengan pengayuh sepeda pancal terjadi di Wilayah Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Sabtu (7/5/2022) sekira pukul 11:20 WIB.

Kejadian itu bermula saat seorang wanita yang belum diketahui identitasnya alias Mis X, yang naik sepeda pancal yang diparkir di utara rel atau tepatnya disamping warung di Dusun Banteran, Desa Ngemplak, Kecamatan Baureno itu. Lalu korban berjalan Kali menerobos melintasi rel KA tersebut.

Pada saat itu, korban diduga menyeberang melintasi rel Kereta Api (KA) Hilir arah Surabaya – Cepu. Korban melintasi rel tanpa palang pintu, yang mana pintu tersebut sudah lama ditutup oleh pihak PT KAI (Kereta Api Indonesia).

Pada saat yang bersamaan melintas KA KRD dari arah Surabaya ke Cepu KM 146,500 Nomor KA 395. Kereta api yang dimasinisi Dadang tersebut menabrak Mis X yang tiba-tiba menyeberang rel KA double track itu.

Kapolsek Baureno Iptu Mat Suiswanto kepada rakyatnesia.com membenarkan jika telah terjadi laka Kereta api di Wilayahnya tersebut.

“Korban Mis X langsung dievakuasi ke RSUD Dr R Sososoro Djatikoesoemo, Bojonegoro, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolsek Baureno Iptu Mat Suiswanto, Sabtu (7/5/2022).

DLanjut Mas Suiswanto, bahwa ciri-ciri korban, berjenis kelamin perempuan tanpa identitas, dengan tinggi badan 148 cm, badan gemuk, pakai baju hijau kembangan dongker dan makakai rok hitam.

“Hingga berita ini diunggah, identitas korban belum juga diketahui,” kata Mas Suiswanto menegaskan.

Ditambahkan, bagi yang memiliki Keluarga yang dengan ciri-ciri di atas, silahkan melihat langsung berhubungan dengan pihak ke RSUD Bojonegoro.

**(Kis/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button