Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Manchester City vs Newcastle 8 Mei, Liga Inggris

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Manchester City vs Newcastle malam hari ini Jadwal Liga Inggris 8 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 22.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Inggris 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Manchester City akan ditetapkan saat ini untuk pergi jauh di liga.

Mereka tersisih di semi-final Liga Champions oleh Real Madrid dan ini ialah ke-2 kalinya beruntun mereka tidak berhasil capai sasaran.

Pep Guardiola harus mengusung piala liga dengan ongkos berapa saja untuk benarkan ongkos besar yang ia mengeluarkan untuk pemilik club.

Sekarang ini, mereka ada di pucuk klassemen, dengan keunggulan cuman satu point atas Liverpool yang ada di urutan ke-2.

Baca Juga  Prediksi Tenerife VS Alaves, 8 Desember 2022

Dan ada bahaya yang lain perlu dicurigai masyarakat.

Liverpool kemungkinan larikan diri dengan 4 kali lipat yang belum sempat terjadi awalnya, dan itu terang suatu hal yang tidak diharapkan masyarakat untuk lawan bebuyutan mereka.

Minggu ini, mereka akan dites sampai batasan kekuatannya oleh Newcastle yang dalam perform terbaik.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

The Magpies bisa menjadi permasalahan untuk tim-tim lain di liga musim depan.

Pemilikan baru mereka sudah memperlihatkan kesediaan untuk keluarkan uang di pasar transfer dan mereka sudah benarkan pengeluaran ini dengan hasil baik

Tunggu tatap muka seru rakyatnesia ke-2 nya akhir minggu ini. Tetapi, utamakan pasukan Pep Guardiola untuk mencetak kemenangan.

Tatap muka paling akhir usai dengan kemenangan 0-4 untuk The Citizens.

Mereka sedang dalam lima kemenangan berturut-turut.

Mereka sudah cetak keseluruhan 17 gol dalam prosesnya.

Telah 22 tahun semenjak beberapa tamu menulis kemenangan liga di stadion ini.

Baca Juga  Prediksi Kroasia VS Brasil, 9 Desember Piala Dunia 2022

Citizens sudah cetak jumlah gol paling banyak di persaingan terkecuali Liverpool.

Mereka sudah kecolongan sedikitnya gol di kelas atas Inggris musim ini.

head to head Man City vs Newcastle

Manchester City tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 3-1 di Liga Champions dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Real Madrid.

Dalam pertandingan itu, Manchester City berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Manchester City adalah Riyad Mahrez (73′). Untuk lawan mereka, Real Madrid CF memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Rodrygo Goes (90′, 91′) dan Karim Benzema (95′) mencetak gol untuk Real Madrid. Pertandingan dilanjutkan ke perpanjangan waktu dan dimenangkan oleh Real Madrid.

Manchester City dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Baca Juga  Prediksi Perugia VS SPAL, 8 Desember 2022

Mereka telah mencapai agregat 19 selama waktu itu dan telah kebobolan total 10.

Menyusul kekalahan di laga terakhir melawan Liverpool di laga Premier League, Newcastle United dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Newcastle United berhasil menguasai 35% penguasaan bola dan 4 kali percobaan mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool memiliki 24 upaya ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Naby Keïta (19′) mencetak gol untuk Liverpool.

Newcastle United asuhan Eddie Howe telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Agregat gol yang mereka kebobolan selama pertandingan yang sama menjadi 7.

Jelang pertemuan ini, Newcastle United belum tampil sebagai pemenang melawan Manchester City ketika mereka bermain tandang dalam 17 pertandingan liga sebelumnya. Sangat buruk.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku