Prediksi Benfica Vs Porto 8 Mei, Liga Portugal

moch akbar fitrianto

Porto prediksi
Bagikan

Menjelang pertandingan ini, Porto belum pernah dikalahkan oleh Benfica dalam pertandingan tandang melawan mereka selama 2 pertandingan terakhir di liga.

prediksi benfica

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 02/03/2019 memberi tahu kita bahwa Benfica telah memenangkan 1 dari mereka dan Porto 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 2.

Sebanyak 18 gol dicetak antara kedua belah pihak selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya untuk Benfica dan 11 untuk Dragões. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 3.

Laga liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Primeira Liga match day 16 pada 30/12/2021 yang berakhir dengan skor di Porto 3-1 Benfica.

Hari itu, Porto berhasil menguasai 54% dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol adalah Fábio Vieira (34′), Pepê Aquino (37′) dan Mehdi Taremi (69′).

Benfica melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Roman Yaremchuk (46′) menjadi pencetak gol.

2021-12-30 Primeira Liga FC Porto 3-1 Benfica
2021-12-23 Taça de Portugal FC Porto 3-0 Benfica
2021-05-06 Primeira Liga Benfica 1-1 FC Porto
2021-01-15 Primeira Liga FC Porto 1-1 Benfica
2020-12-23 Piala Super FC Porto 2-0 Benfica

5 Pertandingan Terakhir

W Maritimo 0-1 Benfica
D Benfica 0-0 Famalicão
W Sporting 0-2 Benfica
D Liverpool 3-3 Benfica
W Benfica 3-1 Belenenses

W FC Porto 4-2 Vizela
L Braga 1-0 FC Porto
W FC Porto 1-0 Sporting
W FC Porto 7-0 Portimonense
W Vitória Guimarães 0-1 FC Porto

Kondisi Pemain

Benfica
Rafa Silva (Cedera Tidak Diketahui), Lucas Veríssimo (Ligamentum cruciatum pecah) dan Rodrigo Pinho (Pecah Ligamen Cruciate) tidak akan dapat bermain untuk pelatih Benfica Nélson Veríssimo.

Sepertinya Benfica mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk yang satu ini yang menampilkan Odisseas Vlachodimos, Gilberto, Nicolas Otamendi, Jan Vertonghen, Alejandro Grimaldo, Diogo Gonçalves, Julian Weigl, Adel Taarabt, Everton, Darwin Núñez dan Goncalo Ramos .

Porto
Manajer Porto Sérgio Conceição harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Mateus Uribe (Cedera Otot) dan Wilson Manafá (Patella pecah) absen di sini.

Kami memperkirakan bahwa Dragões kemungkinan akan memulai permainan dengan sistem 4-4-2, menggantikan Diogo Costa, João Mário, Chancel Mbemba, Pepe, Zaidu Sanusi, Otávio, Andrés Mateus Uribe, Vítinha, Pepê, Fábio Vieira dan Mehdi Taremi.

Benfica tetap tanpa duo Brasil Lucas Verissimo dan Rodrigo Pinho, yang masing-masing absen karena cedera otot dan lutut.

Mereka bergabung di tabel cedera As Aguias oleh gelandang Portugal Rafa Silva, yang mengalami cedera dalam pertandingan melawan Belenenses pada 9 April.

Dengan golnya ke gawang Maritimo, Nunez kini telah mencetak 26 gol dalam 27 pertandingan liga musim ini dan kami berharap penyerang Uruguay itu bekerja sama dengan Gil Dias dan Goncalo Ramos di sepertiga akhir lapangan.

Adapun Porto, Conceicao tidak akan dapat memanggil gelandang Portugal Bruno Costa, yang telah absen sejak cedera dalam pertandingan Liga Europa bulan Maret dengan klub Prancis Lyon.

Sementara Mateus Uribe kembali dari cedera pendek melawan Vizela terakhir kali, bek sayap Portugal Wilson Manafa melanjutkan mantranya di sela-sela setelah mengalami cedera kaki Desember lalu.

[ads1]

Seperti Nunez, Taremi telah menjadi pemain yang menonjol bagi tim tamu musim ini, mencetak 20 gol dalam 30 penampilan sejauh ini, dan kami berharap penyerang berusia 29 tahun itu menjadi ujung tombak, bersama Evanilson dan Fabio Vieira.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Benfica:
Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, Taarabt, Everton; Ramos, Dias, Nunez

Porto kemungkinan susunan pemain awal:
Kosta; Sanusi, Pepe, Mbemba, Pepe; Vitinha, Grujic, Otavio; Taremi, Vieira, Evanilson

Prediksi Skor Benfica Vs Porto

[ads2]

Pertandingan hari Sabtu melihat dua dari “Tiga Besar” Portugis saling berhadapan dan ini membuat tontonan yang mendebarkan dan mengasyikkan. Porto tidak terkalahkan di masing-masing dari delapan pertandingan terakhir mereka melawan tuan rumah dan kami memperkirakan mereka akan mempertahankan performa bagus ini dan pulang dengan kemenangan tipis.

Benfica 1-2 Porto

Bagikan

Also Read