Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Benfica Vs Porto 8 Mei, Liga Portugal

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Benfica Vs Porto malam hari ini Jadwal Liga Portugal 8 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 00.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan Premiere Liga Portugal 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Sebagai Aguias, di sisi lain, akan menuju ke permainan untuk mendapatkan satu dari tim tamu, setelah gagal memenangkan salah satu dari delapan pertemuan terakhir antara kedua belah pihak sejak 2019.

Terlepas dari keunggulan numerik mereka, Benfica dipaksa untuk bekerja keras oleh 10 pemain Maritimo terakhir kali ketika mereka mengklaim kemenangan 1-0 dengan susah payah di Estadio dos Barreiros.

Dalam pertandingan di mana Claudio Winck mendapat kartu merah pada menit ke-42, penyerang berusia 22 tahun Darwin Nunez sekali lagi memberikan keunggulan saat ia mencetak gol di dua menit pertama untuk menyingkirkan tuan rumah yang tangguh.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pasukan Lucas Verissimo sekarang tidak terkalahkan di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhir mereka, mengumpulkan 10 poin dari kemungkinan 12 pada waktu itu, sementara hanya kalah dua kali di babak 16 besar sejak pergantian tahun.

Baca Juga  Prediksi Bayern Munich vs Viktoria Plzen, 4 Oktober 2022

Benfica menang 22 kali, seri lima kali dan kalah lima kali dari 32 pertandingan mereka musim ini untuk mengumpulkan 71 poin dan duduk di tempat playoff Liga Champions, sembilan poin di atas peringkat keempat Braga dan delapan poin dari peringkat kedua Sporting Lisbon.

Sementara As Aguias akan berusaha mempertahankan performa bagus mereka dan menutup kampanye 2021-2022 dengan tinggi, selanjutnya adalah ujian berat menghadapi Porto di O Classico yang sangat dinanti, di mana mereka gagal merasakan kemenangan sejak itu. menang 2-1 pada Maret 2019.

Sementara itu, pemimpin liga Porto menghindari kekecewaan dan bergerak dalam jarak menyentuh mahkota liga Sabtu lalu ketika mereka mengklaim kemenangan 4-2 melawan tim Vizela di kandang sendiri.

Setelah unggul dua gol berkat Evanilson dan Mehdi Taremi, Alex Mendez dan Nuno Moreira menemukan target untuk menyamakan kedudukan bagi tim tamu, tetapi Chancel Mbemba membawa tuan rumah unggul dengan gol pada menit ke-57 sebelum Taremi memastikan kemenangan dengan gol keduanya. pertandingan pada menit ke-87.

Baca Juga  Prediksi Sevilla vs Borussia Dortmund, 6 Oktober 2022

Sebelum itu, tim asuhan Sergio Conceicao mengakhiri 58 pertandingan tanpa kekalahan di liga ketika mereka dikalahkan 1-0 oleh Braga pada 25 April berkat gol kemenangan Ricardo Horta pada menit ke-54.

Dengan dua pertandingan tersisa sebelum musim 2021-2022 berakhir, gelar Liga Primeira ke-30 Porto kini dipastikan karena mereka unggul enam poin atas Sporting Lisbon yang berada di posisi kedua dengan selisih gol +16.

Dragoes juga akan mengincar penghitungan poin terbaik mereka di papan atas Portugal karena mereka saat ini hanya terpaut tiga poin dari kampanye perebutan gelar 2017-18 di mana mereka selesai dengan 88 poin.

Head to Head Benfica Vs Porto

Benfica, sebagai lanjutan dari hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang lebih sama setelah kemenangan 0-1 Primeira Liga atas Marítimo.

Dalam pertandingan itu, Benfica memiliki 52% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Benfica adalah Darwin Núñez (2′). Marítimo mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Baca Juga  Prediksi Chelsea vs AC Milan, 6 Oktober 2022

Benfica asuhan Nélson Veríssimo telah berhasil mencetak 10 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah gol yang sesuai yang telah dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 7.

Porto menuju ke pertandingan berikut dari kemenangan 4-2 Liga Primeira untuk mengalahkan Vizela di pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Porto berhasil menguasai 67% penguasaan bola dan 16 percobaan ke arah gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Porto, gol-gol tersebut dicetak oleh Evanilson (21′), Mehdi Taremi (28′, 87′) dan Chancel Mbemba (56′). Untuk lawan mereka, Vizela memiliki 3 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Alex Méndez (36′) dan Nuno Moreira (49′) mencetak gol untuk Vizela.

Kecenderungan setidaknya satu tim tidak mencetak gol dalam pertandingan yang melibatkan Porto telah terlihat akhir-akhir ini. Sekilas pada enam pertemuan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan itu, tim lawan telah mencapai agregat gol 3 dan Porto telah mencetak 16. Mari kita cari tahu apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku