Prediksi Cadiz Vs Elche 7 Mei, Liga Spanyol

moch akbar fitrianto

elche prediksi
Bagikan

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub ini adalah La Liga match day 16 pada 05/12/2021 yang berakhir dengan skor di Elche CF 3-1 Cádiz.

Pada hari itu, Elche CF berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Fidel (13′), Tete Morente (75′), dan Josan (93′).

Untuk lawan mereka, Cádiz memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Alex Fernández (91′) mencetak gol.

2021-12-05 La Liga Primera División Elche 3-1 Cádiz
2021-05-16 La Liga Primera División Cádiz 1-3 Elche
2020-11-28 La Liga Primera División Elche 1-1 Cádiz
2020-06-30 Segunda División Elche 0-0 Cádiz
2019-12-08 Segunda División Cádiz 0-0 Elche

5 Pertandingan Terakhir

D Sevilla 1-1 Cádiz
L Cádiz 2-3 Athletic Bilbao
W Barcelona 0-1 Cadiz
L Cádiz 1-2 Real Betis
D Valencia 0-0 Cadiz

D Elche 1-1 Osasuna
W Real Betis 0-1 Elche
W Elche 3-0 Mallorca
L Elche 1-2 Real Sociedad
L Athletic Bilbao 2-1 Elche

Kondisi Pemain

Cádiz
Bos Cádiz Sergio González tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi.

Kami berpikir bahwa Submarino amarillo mungkin akan berbaris dalam formasi 4-4-2 untuk pertandingan yang menampilkan Jeremias Ledesma, Carlos Akapo, Luis Hernandez, Fali, Alfonso Espino, Ivan

Alejo, Jose Mari, Jens Joensson, Alex Fernandez, Ruben Sobrino dan Lucas Perez.

Elche CF
Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Elche CF Francisco Rodríguez tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami memperhitungkan bahwa Los Franjiverdes mungkin bermain dalam susunan 5-3-2 dengan menggunakan Edgar Badia, Josan, Antonio Barragan, Pedro Bigas, Diego Gonzalez, Lucas Olaza, Kike Perez, Omar Mascarell, Gerard Gumbau, Pere Milla dan Fidel Chaves.

Cadiz akan kembali kehilangan Varazdat Haroyan dan Florin Andone akhir pekan ini, tetapi tim tuan rumah dalam kondisi yang baik menuju pertandingan kunci.

Setelah tampil impresif dalam hasil imbang 1-1 dengan Sevilla terakhir kali, tidak mengejutkan melihat pelatih kepala Sergio tetap percaya dengan XI yang sama untuk kontes ini.

Formasi 4-2-3-1 membuat Alvaro Negredo dan Anthony Lozano memulai di bangku cadangan, dengan Lucas Perez memimpin lini depan, dan yang terakhir diharapkan lagi akan didukung oleh Alex dari posisi nomor 10.

Adapun Elche, Raul Guti dan Pedro Bigas keduanya keluar melalui konsesi, sementara Gonzalo Verdu dan Lucas Boye keduanya akan menghadapi tes kebugaran akhir karena cedera otot.

Tim tamu juga akan kehilangan Enzo Roco karena kartu kuningnya melawan Osasuna, jadi Diego Gonzalez harus masuk ke empat bek, sementara Antonio Barragan bisa menggantikan Bigas.

Posisi lini tengah Guti diperkirakan akan diambil oleh Gerard Gumbau, tetapi Boye kemungkinan hanya akan berada di bangku cadangan jika dia lulus tes kebugaran di akhir pertandingan, dengan Ezequiel Ponce akan memimpin lini depan sekali lagi.

Prediksi Susunan Pemain

Kemungkinan susunan pemain Cadiz:
Ledesma; Akapo, Hernandez, Fali, Espino; Jonsson, Mari; Alejo, Alex, Sobrino; Perez

Kemungkinan lineup awal Elche:
Badia; Josan, Gonzalez, Verdu, Barragan, Mojica; Kike, Gumbau, Mascarell, Fidel; Ponce

Prediksi Skor Cadiz Vs Elche

Cadiz membutuhkan poin lebih banyak dari Elche, tetapi tim tamu akan memasuki pertandingan ini dengan performa impresif. Kami merasa sulit untuk mendukung Cadiz untuk kalah dalam situasi tersebut tetapi juga berjuang untuk memberi tip kekalahan bagi Elche, sehingga hasil imbang dengan skor rendah bisa terjadi akhir pekan ini.

Cadiz 1-1 Elche

Bagikan

Also Read