Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Cadiz Vs Elche 7 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Cadiz Vs Elche malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Tim tuan rumah saat ini berada di urutan ke-17 dalam tabel, unggul satu poin dari Granada yang berada di urutan ke-18, sementara Elche menempati posisi ke-13, unggul delapan poin dari zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa.

Cadiz terkunci dalam pertempuran bertahan hidup di La Liga, dengan total 32 poin dari 34 pertandingan meninggalkan mereka di tempat ke-17 dalam tabel, hanya satu poin di depan Granada yang berada di urutan ke-18 dengan jumlah pertandingan yang sama.

Pasukan Sergio Gonzalez mencatatkan kemenangan besar 1-0 atas Barcelona pada 18 April tetapi kemudian menderita kekalahan kandang 3-2 dari Athletic Bilbao sebelum meraih poin impresif saat bertandang ke Sevilla pada 29 April.

Cadiz memiliki akhir musim yang sulit, menghadapi Real Sociedad dan Real Madrid dalam dua pertandingan mereka setelah yang satu ini, sebelum perjalanan ke Alaves pada akhir pekan terakhir, yang bisa menentukan dalam hal bertahan di liga.

Baca Juga  Prediksi Burnley vs Aston Villa 7 Mei, Liga Inggris

Kapal Selam Kuning begitu impresif di La Liga musim lalu, finis di urutan ke-12 saat mereka kembali ke level ini, dan mereka berusaha untuk membuat kampanye berturut-turut di level ini untuk pertama kalinya sejak 1993.

Pirates tidak akan bisa mendapatkan rekor kandang yang kuat akhir pekan ini, karena mereka hanya mengumpulkan 14 poin dari 17 pertandingan mereka di depan fans mereka sendiri, yang merupakan total terburuk di La Liga.

Elche, sementara itu, saat ini duduk di urutan ke-13 dalam tabel, unggul delapan poin dari zona degradasi dengan empat pertandingan tersisa, sehingga mereka akan aman kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi pada tahap penutupan kampanye.

Los Franjiverdes belum selesai lebih tinggi dari 13 di papan atas Spanyol sejak mengklaim 11 di 1976-77, sehingga bisa menjadi kampanye terkenal untuk klub, yang berakhir musim lalu di posisi ke-17.

Baca Juga  Prediksi Cambuur Vs Waalwijk 7 Mei, Liga Belanda

Sisi Francisco akan membawa tiga pertandingan tak terkalahkan ke dalam kontes ini, mengatasi Mallorca dan Real Betis dalam pertandingan berturut-turut sebelum berbagi poin dengan Osasuna akhir pekan lalu.

Elche, yang akan menghadapi Atletico Madrid, Celta Vigo dan Getafe dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka musim ini, juga telah mengumpulkan 15 poin dalam perjalanan mereka musim ini.

Tim bergaris hijau mencatat kemenangan 3-1 atas Cadiz ketika kedua tim saling berhadapan pada bulan Desember, sementara itu, mereka juga menang 3-1 dalam pertandingan yang sama musim lalu.

head to Head Cadiz Vs Elche

Cádiz masuk ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga vs Sevilla.

Dalam pertandingan tersebut, Cádiz berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Cádiz adalah Lucas Pérez (66′). Untuk lawan mereka, Sevilla FC memiliki 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Youssef En-Nesyri (7′) menjadi pencetak gol bagi Sevilla.

Cádiz asuhan Sergio González telah mencetak total 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, penghitungan gol yang telah dicetak melawan mereka di pertandingan yang sama adalah 6.

Baca Juga  Jadwal Lengkap Sepak Bola Malam Ini 6-9 Mei 2022

Pada pertandingan sebelumnya, Elche CF bermain imbang 1-1 di laga La Liga melawan Osasuna.

Dalam pertandingan itu, Elche CF memiliki 57% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Elche CF adalah Pere Milla (84′). Untuk lawannya, CA Osasuna melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ante Budimir (67′) menjadi pencetak gol bagi Osasuna.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Elche CF asuhan Francisco Rodríguez telah mencetak 7 gol sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Jelang pertemuan ini, Elche CF tidak terkalahkan oleh Cádiz dalam laga tandang di 2 laga liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya yang membentang kembali ke 09/03/2019 memberi tahu kita bahwa Cádiz telah memenangkan 0 dari mereka & Elche CF 3, dengan jumlah hasil seri adalah 3.

Total gabungan 11 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 3 dari Submarino amarillo dan 8 diciptakan oleh Los Franjiverdes. Itu rata-rata gol per game 1,83.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku