Prediksi Celta Vigo Vs Alaves 7 Mei, Liga Spanyol

Bagikan

2021-11-27 La Liga Primera División Alaves 1-2 Celta Vigo
2021-04-04 La Liga Primera División Alaves 1-3 Celta Vigo
2020-12-20 La Liga Primera División Celta Vigo 2-0 Alaves
2020-06-21 La Liga Primera División Celta Vigo 6-0 Alaves
2019-10-20 La Liga Primera División Alaves 2-0 Celta Vigo

5 Pertandingan Terakhir

D Granada 1-1 Celta Vigo
L Celta Vigo 0-2 Getafe
W Athletic Bilbao 0-2 Celta Vigo
L Espanyol 1-0 Celta Vigo
L Celta Vigo 1-2 Real Madrid

Baca Juga  Prediksi Jitu Hull City Vs Stoke City, Simak Rahasia Kemenangannya!

W Alaves 2-1 Villarreal
L Mallorca 2-1 Alaves
W Alaves 1-0 Rayo Vallecano
L Osasuna 1-0 Alaves
L Atl. Madrid 4-1 Alaves

Kondisi Pemain

Celta Vigo
Bos Celta Vigo, Eduardo Coudet sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, Os Celestes mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 untuk yang satu ini, menyerahkan mulai Matias Dituro, Kevin Vazquez, Joseph Aidoo, Nestor Araujo, Javi Galan, Brais Mendez, Denis Suarez, Fran Beltran, Franco Cervi, Iago Aspas dan Thiago Galhardo.

Baca Juga  Prediksi skor Racing Ferrol Vs Elche, Liga Spanyol 2

Alaves
Dengan tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Alaves Julio Velázquez tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Babazorros kemungkinan akan bermain dalam formasi 4-2-3-1 dengan starting lineup Fernando Pacheco, Nahuel Tenaglia, Victor Laguardia, Florian Lejeune, Ximo Navarro, Tomas Pina, Mamadou Loum Ndiaye, Edgar Mendez , Manu Garcia, Luis Rioja dan Joselu.

Prediksi Skor Celta Vigo Vs Alaves

Melihat kedua tim ini, kami merasa bahwa Alaves dapat menemukan diri mereka melawannya untuk menembus pertahanan tim Celta Vigo ini yang kemungkinan akan mendapatkan gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Lebanon Vs Australia, Dijamin Untung!

Memeriksa peluang taruhan terbaru untuk pertandingan ini di pasar menang-imbang-menang, kemenangan untuk Celta Vigo tersedia untuk 91/100, mendukung permainan menyelesaikan semua kotak adalah 5/2 & mengambil tendangan pada tim pemenang untuk menjadi Alaves memberi Anda 7/2. Itu adalah harga terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 1-0 untuk Celta Vigo di penghujung 90-an.

Celta Vigo Vs Alaves : 1 – 0

Bagikan

Also Read