Prediksi Celta Vigo Vs Alaves 7 Mei, Liga Spanyol

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Celta Vigo Vs Alaves malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.30 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Celta Vigo memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di La Liga melawan Granada.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Celta Vigo adalah Iago Aspas (72′). Granada CF melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Darwin Machís (92′) mencetak gol untuk Granada.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Pendikspor vs Istanbul Basaksehir, Liga Turki 2024

Celta Vigo telah menemukan kesulitan untuk membuka pertahanan akhir-akhir ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs tim oposisi selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam pertandingan itu, Celta Vigo juga melihat jumlah gol yang kebobolan total 6.

belum terkalahkan di liga oleh Alaves dalam 4 pertandingan sebelumnya.
belum pernah menang di kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Alaves datang ke pertemuan ini menyusul kemenangan 2-1 La Liga dengan kekalahan dari Villarreal dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Alaves memiliki 33% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Alaves, pencetak golnya adalah Laguardia (4′) dan Gonzalo Escalante (31′). Di sisi lain, Villarreal CF mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Samuel Chukwueze (47′) menjadi pencetak gol bagi Villarreal.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York City FC vs New England Revolution di MLS 2024

Statistik menceritakan kisahnya, dan Alaves telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak 11 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Alaves tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

belum mencatatkan kemenangan melawan Celta Vigo saat bermain tandang dengan mereka di 2 pertandingan liga sebelumnya.
tanpa kemenangan tandang selama 13 pertandingan terakhir di liga. Mereka pasti sangat putus asa.

Head to head Celta Vigo Vs Alaves

Pemeriksaan pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 23/02/2019 menunjukkan bahwa Celta Vigo telah memenangkan 4 dari ini & Alaves 1, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: PSS Sleman Vs Arema, Liga Indonesia 2024

17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 13 di antaranya dari Os Celestes dan 4 untuk Babazorros. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Laga terakhir antara keduanya adalah matchday 15 La Liga 27/11/2021 yang berakhir dengan skor 1-2 Celta Vigo.

Dalam kesempatan itu, Alaves berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Joselu (21′).

Di sisi lain, Celta Vigo membuat 8 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Santi Mina (11′) dan Iago Aspas (70′) mencetak gol.

Bagikan

Also Read