Prediksi Mallorca Vs Granada 7 Mei, Liga Spanyol

Prediksi Mallorca Vs Granada 7 Mei, Liga Spanyol
Bagikan

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah La Liga matchday 18 19/12/2021 yang berakhir dengan skor 4-1 Mallorca di Granada.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 46% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jorge Molina (20′, 61′, 91′) dan Antonio Puertas (96′).

Di sisi lain, Mallorca memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Dani Rodríguez (24′) mencetak gol.

2021-12-19 La Liga Primera División Granada 4-1 Mallorca
2020-07-16 La Liga Primera División Mallorca 1-2 Granada
2020-01-05 La Liga Primera División Granada 1-0 Mallorca
2019-06-04 Segunda División Mallorca 1-1 Granada
2018-10-14 Segunda División Granada 1-0 Mallorca

5 Pertandingan Terakhir

L Barcelona 2-1 Mallorca
W Mallorca 2-1 Alaves
L Elche 3-0 Mallorca
W Mallorca 1-0 Atl. Madrid
L Getafe 1-0 Mallorca

Baca Juga  Prediksi skor Marseille Vs PSG, Liga Prancis 2024

D Granada 1-1 Celta Vigo
D Atl. Madrid 0-0 Granada
L Granada 1-4 Levante
L Sevilla 4-2 Granada
D Granada 2-2 Rayo Vallecano

Kondisi Pemain

Mallorca
Tidak banyak pilihan masalah, dengan hanya satu masalah kebugaran untuk Mallorca gaffer Javier Aguirre untuk bersaing dengan dari skuad kekuatan penuh dekat. Iñigo Ruiz de Galarreta (Cedera Ligamen Salib) keluar dari pertarungan.

Sepertinya Los Bermellones mungkin akan memilih formasi 5-3-2 untuk pertandingan dengan Sergio Rico, Pablo Maffeo, Martin Valjent, Antonio Raillo, Franco Russo, Brian Olivan, Takefusa Kubo, Idrissu Baba, Daniel Rodriguez, Abdon Prats dan Weda Muriqi.

Granada
Bos Granada Aitor Karanka harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Raúl Torrente (Pecahnya Ligamen Cruciate), Neyder Lozano (Cedera Kepala) dan Carlos Neva (Pecahnya Ligamen Cruciate) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim.

Baca Juga  Prediksi Valencia Vs Mallorca: Temukan Rahasia Kemenangan!

Dari sudut pandang kami, Nazaríes tampaknya akan bermain dalam formasi 4-3-3 dengan menggunakan Luis Maximiano, Quini, Domingos Duarte, Sanchez Jerman, Sergio Escudero, Alex Collado, Luis Milla, Njegos Petrovic, Myrto Uzuni, Luis Suarez dan Darwin Machis.

Mallorca akan kembali kehilangan Aleksandar Sedlar dan Dominik Greif akhir pekan ini, sementara Jaume Costa kemungkinan akan absen karena masalah otot.

Tim tuan rumah sebaliknya dalam kondisi yang kuat, dan tidak akan mengejutkan melihat Aguirre menyebutkan XI yang tidak berubah dari yang turun ke lapangan untuk peluit pertama melawan Barcelona.

Memang, formasi 3-4-3 kemungkinan akan memasukkan Antonio Sanchez di lini tengah, sementara Fer Nino dan Angel bisa didukung di sepertiga akhir lapangan oleh Dani Rodriguez.

Adapun Granada, Raul Torente, Ruben Rochina dan Carlos Neva berada di sela-sela untuk pertemuan kunci degradasi akhir pekan ini.

Baca Juga  Raih Kemenangan Bola Bersama Prediksi Cadiz Vs Granada yang Akurat

Darwin Machis mencetak gol dari bangku cadangan melawan Celta terakhir kali dan sekarang bisa masuk ke tim inti, berpotensi menggantikan Angel Montoro di area penyerang.

Maxime Gonalons juga mendorong untuk terlibat di tengah taman, tapi Jorge Molina mungkin harus menerima tempat di bangku sekali lagi, dengan Luis Suarez diatur untuk memimpin garis.

Prediksi Susunan Pemain

Mallorca kemungkinan lineup awal:
Riko; Russo, Raillo, Valjent; Maffeo, Sanchez, Battaglia, Olivan; Malaikat, D Rodriguez, Nino

Granada kemungkinan lineup awal:
Maximiano; Puertas, Sanchez, Barcia, Escudero; Collado, Gonalons, Milla, Uzuni; Machis; L Suarez

Prediksi Skor Mallorca Vs Granada

Mallorca telah memenangkan dua pertandingan liga terakhir mereka di kandang, dan kami ingin tuan rumah menang sekali lagi di sini. Kedua tim sangat membutuhkan poin, tetapi kami percaya bahwa Mallorca akan menaungi pertandingan dekat untuk mengumpulkan tiga poin yang sangat penting.

Mallorca 2-1 Granada

Bagikan

Also Read