Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Mallorca Vs Granada 7 Mei, Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Mallorca Vs Granada malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 19.00 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Mallorca saat ini berada di urutan ke-16 di papan atas Spanyol, unggul satu poin dari Granada yang berada di urutan ke-18, dengan kedua tim memiliki empat pertandingan liga tersisa untuk dimainkan pada kampanye 2021-22.

Mallorca menderita kekalahan 2-1 di Barcelona terakhir kali, tetapi itu adalah penampilan positif lainnya dari tim yang telah memenangkan dua dari empat pertandingan terakhir mereka di liga, mengalahkan Atletico Madrid dan Alaves dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka untuk meninggalkan diri mereka di luar zona degradasi menuju ke garis lurus terakhir.

Tim Javier Aguirre saat ini berada di urutan ke-16 dalam tabel, unggul satu poin dari Granada yang berada di urutan ke-18, dan mereka akan menghadapi Sevilla, Rayo Vallecano dan Osasuna dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka musim ini.

Baca Juga  Prediksi Pisa VS Ascoli 9 Desember 2022

Mallorca, yang dipromosikan dari Divisi Segunda sebagai runner-up musim lalu, berusaha untuk membuat kampanye back-to-back di tingkat sepakbola untuk pertama kalinya sejak 2013.

Bajak Laut memiliki masalah mereka musim ini, tetapi Aguirre telah memenangkan dua dari lima pertandingannya sejak mengambil alih sebagai manajer, dan kelangsungan hidup sangat di tangan mereka menjelang empat pertandingan liga terakhir mereka.

Mallorca relatif mengesankan di kandang musim ini, mengumpulkan 24 poin dari 17 pertandingan mereka, dan mereka akan menyambut tim Granada yang baru menang dua kali dalam perjalanan mereka musim ini.

Granada, sementara itu, akan memasuki kontes dengan hasil imbang 1-1 dengan Celta Vigo pada 1 Mei, yang membuatnya seri berturut-turut di liga, setelah juga berbagi poin dengan Atletico Madrid pada 20 April.

Pasukan Aitor Karanka tanpa kemenangan liga sejak pertengahan Maret, dan total 31 poin dari 34 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel, satu poin di belakang Cadiz yang berada di urutan ke-17.

Meskipun hanya menang dua kali dalam perjalanan mereka musim ini, Granada sulit dikalahkan saat tandang, hanya kalah delapan kali dari 17 pertandingan mereka, yang merupakan rekor kuat mengingat posisi mereka di klasemen.

Baca Juga  Prediksi Malaysia VS Kamboja, 9 Desember 2022

Pakaian Andalusia telah selesai ketujuh dan kesembilan dalam dua kampanye La Liga terakhir mereka, tetapi mereka sekarang berjuang untuk menghindari degradasi kembali ke tingkat kedua untuk pertama kalinya sejak 2018-19.

Granada sebenarnya telah memenangkan tiga pertandingan La Liga terakhir mereka melawan Mallorca, termasuk kemenangan 4-1 dalam pertandingan terbalik awal musim ini.

Head to head Mallorca Vs Granada

Mallorca tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 di La Liga di pertandingan sebelumnya melawan Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Mallorca berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Mallorca adalah Antonio Raíllo (79′). FC Barcelona mendapat 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Memphis Depay (25′) dan Sergio Busquets (54′) mencetak gol untuk Barcelona.

Mallorca belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan di pertandingan yang lebih baru. Rekor gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan itu, Mallorca juga melihat jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka menjadi 8.

Baca Juga  Prediksi Reggina VS Frosinone, 8 Desember 2022

Dalam laga terakhirnya, Granada bermain imbang 1-1 di laga La Liga melawan Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Granada memiliki 42% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pencetak gol Granada adalah Darwin Machís (92′). Celta de Vigo membuat 13 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Iago Aspas (72′) menjadi pencetak gol bagi Celta Vigo.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Granada telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencapai 13 gol secara keseluruhan. Di belakang, Granada telah melihat kelemahan mereka terungkap. Meskipun demikian, kita hanya harus menunggu dan melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini pada pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, Granada belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Memeriksa pertemuan head to head terakhir mereka sejak 03/03/2013 menunjukkan bahwa Mallorca telah memenangkan 1 dari pertandingan ini dan Granada 4, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Sebanyak 15 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk Los Bermellones dan 10 terjaring oleh Nazaríes. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,5.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button