Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Athletic Bilbao vs Valencia, 7 Mei Liga Spanyol

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Athletic Bilbao vs Valencia malam hari ini Jadwal Liga Spanyol 7 Mei 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 21.15 WIB Ini adalah lanjutan Pertandingan LA Liga Spanyol 2021/2022.

Analisis Pertandingan

Athletic Bilbao cuma kalah sekali dari 10 laga kandang paling akhir mereka

Valencia jalani enam laga tanpa kemenangan

Valencia belum menaklukkan siapa saja di atas tempat ke-9 di jalan

Bilbao masih juga dalam pertempuran Eropa

Mereka telat, tapi Athletic Bilbao membuat kenaikan untuk tempat Eropa di La Liga karena cuma dua kekalahan dalam delapan laga semenjak akhir Februari.

Pasukan Marcelino García Toral saat ini cuman satu point ada di belakang Villarreal yang ada di urutan ke-7 dan akan mengharap untuk membuat rekor kuat dengan 9 kemenangan di dalam 17 laga di San Mames Barria.

Memang, wujud kandang mereka sudah dibawa ke tingkat yang baru belakangan ini, raih enam kemenangan dalam sepuluh dan kalah cuma sekali, sementara mereka sudah ditaklukkan oleh cuman satu team di bawah Valencia dalam tabel semenjak November.

Valencia patah semangat untuk akhiri perjalanan yang menakutkan

Saat ini ada enam laga tanpa kemenangan untuk Valencia, terhitung kekalahan beradu penalti dari Real Betis di final Copa del Rey dan hasil seimbang 1-1 dengan club terikuth Levante akhir minggu kemarin.

Team bimbingan José Bordalás terpeleset ke bawah klassemen dan dalam bahaya tidak berhasil finish di set paling atas, dengan dua kemenangan dalam sembilan laga paling akhir mereka jauh dari Mestalla tidak menolong perjuangan mereka.

Baca Juga  Prediksi Burnley vs Aston Villa 7 Mei, Liga Inggris

Kemenangan itu tiba menantang Mallorca dan Elche yang berusaha dan ada permasalahan yang terang ditemui team yang lebih bagus di La Liga, karena keberhasilan paling akhir mereka menantang team di set paling atas ialah di bulan Oktober, saat mereka menaklukkan Villarreal 2-0.

Head to head Bilbao Vs Valencia

Athletic Bilbao akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 2-0 La Liga melawan Atlético Madrid.

Dalam pertandingan itu, Athletic Bilbao berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Athletic Bilbao adalah Iñaki Williams (56′). Untuk lawan mereka, Atlético de Madrid memiliki 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mario Hermoso (8′ Gol bunuh diri) adalah pencetak gol untuk Atlético Madrid.

Baca Juga  Prediksi Torino vs Napoli, 7 Mei Liga Italia

Ini adalah kesempatan langka dalam beberapa waktu terakhir di mana Athletic Bilbao telah menunjukkan baja defensif. Kenyataannya adalah bahwa Athletic Bilbao telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 7 gol di sepanjang jalan.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Valencia bermain imbang 1-1 dalam pertandingan La Liga dengan Levante.

Dalam pertandingan tersebut, Valencia berhasil menguasai 32% penguasaan bola dan 6 percobaan ke arah gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Valencia adalah Hugo Duro (27′). Untuk lawan mereka, Levante UD memiliki 24 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. scar Duarte (81′) menjadi pencetak gol bagi Levante.

1 2Next page
Back to top button