Profil dan Biodata Enzy Storia, Yang Namanya Dijadikan Bahan Fantasi di Media Sosial

71

Profil , Rakyatnesia – Enzy Storia Laporkan Oknum yang Bikin Fantasi Fotonya

Presenter Enzy Storia murka karena fotonya diedit menjadi bahan fantasi netizen.

Meluapkan kekesalannya di Twitter, Enzy bahkan mengancam akan melaporkan pelakunya.

“Ini ada yang kirimin gue link ada acc twitter dengan brengseknya edit foto orang buat jadi fantasinya sendiri. Kalo itu foto ngga lo hapus gue cari sampe ketemu di kepolisian,” tulis Enzy di akun @EnzyStoria geram.

Baca Juga: Profil dan Biodata Atalarik Syah, Mantan Suami Tsania Marwa

Kemarahan Enzy tak berhenti di situ. Presenter yang sempat dikabarkan dekat dengan Dikta Yovie & Nuno itu kembali membuat twit untuk meluapkan kekesalannya.

“Semoga Allah bales dengan azab.. dikasih akal ngga digunain dengan benar,” imbuhnya.

Sikap Enzy tersebut mendapat dukungan dari netizen yang ikut kesal dengan tingkah oknum tersebut.

Sebenarnya siapakah Enzy Storia?

Enzy Storia adalah gadis cantik yang memiliki darah campuran antara Aceh dan Polandia. Ia adalah putri dari pasangan Peter Millford dan Maryani Agusrita.

Ia memulai karirnya sejak tahun 2009 dan bisa dihitung bahwa ia telah meniti karir di dunia hiburan tanah air 10 tahun lamanya.

Gadis kelahiran 1992 ini pertama kali terjun ke dunia entertaiment menjadi seorang model. Hingga di tahun 2011 ia mendapat tawaran pertama kali untuk bermain sinetron yang berjudul Arti Sahabat. Namanya perlahan mulai dikenal oleh publik berkat perannya di sinetron tersebut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adly Fairuz, Cucu Wakil Presiden Indonesia

Berkat kemampuan aktingnya yang menarik perhatian, ditahun yang sama ia mendapat tawaran untuk bermain film yang berjudul Republik Twitter. Dalam film tersebut ia mendapat peran sebagai Cadya Cahyani.

Dalam film tersebut ia mendapatkan karakter sebagai cewe SMA yang sangat akting dan ketergantungan dengan sosial media yang bernama Twitter.

Biodata & Profil Lengkap dari Enzy Storia:

Nama Lengkap: Enzy Storia Leovarisa
Nama Panggung: Enzy Storia
Nama Panggilan: Enzy
Tempat, Tanggal Lahir : Jakarta, 10 Agustus 1992
Kewarganegaraan: Indonesia
Agama: Islam
Orangtua: Peter Millford (Ayah), Maryani Agusrita (Ibu)
Saudara: Casey Paquita
Pasangan: –
Pendidikan: SMA N 34 Jakarta
Profesi: Aktris, Model, Presenter
Hobi: Menari, Kuliner
Instagram: @enzystoria
Facebook: –
Twitter : @enzystoria

Fakta Menarik

  • Sebelumnya Enzy menjalin hubungan dengan pacarnya yang bernama Ramadhianto Danang selama hampir 4 tahun lamanya.
  • Saat duduk di bangku SMA, Enzy sempat terkena penyakit Auto Immune yang menyababkan ia depresi namun ia bisa mengatasi masalah tersebut.
  • Kehilangan sang ayah saat usianya menginjak 13 Tahun.
  • Merupakan cewek blasteran Aceh (Ibu) dan Polandia (Ayah).
  • Selain main film, ia juga aktif sebagai presenter. Beberapa acara yang membuat namanya dikenal lebih luas adalah Inbox SCTV dan Tonight Show NET TV.
    Baca juga: Biodata, Profil & Fakta Bryan Domani

Tawaran yang datang untuk Enzy tidak hanya bermain film namun juga bermain sinetron dan FTV. Tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut, ia menerima tawaran yang datang demi mempertahankan karirnya di industri hiburan.

Namanya kian terkenal berkat kemampuan aktingnya di sinetron remaja Ganteng-Ganteng Serigala. Sejak saat itu, karirnya mulai naik daun.

Selain sibuk syuting, kesibukan lainnya yang dilakukan oleh gadis cantik tersebut adalah dengan menjadi presenter/pembawa acara di berbagai stasiun televisi. Tidak hanya itu ia juga diketahui berhasil membintangi beberapa produk iklan di televisi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More