Synopsis dan bocoran Kingdom Manga 679, Spoiler dan RAW

Synopsis dan bocoran Kingdom Manga 679, Spoiler dan RAW
Bagikan

Hiburan, Rakyatnesia – Buat kalian para penggemar dari Hi SHin Unit pasti tak sabar melanjutkan bacaan dari Manga perang satu ini bukan. Setelah di Kingdom Manga Chapter 678 kemarin. Pasukan Qin mengalami kesulitan penyerangan ke ibu kota Zhou karena hebatnya Pimpinan Jendral Kochou.

Disisi lain masih di Chapter 678 Shin mendapatkan tempat untuk membantu penyerangan dan mendapatkan tugas sayap kiri bersama dengan Jenderal Besar Kanki.

Shin yang sudah tidak sabar untuk beraksi harus melihat kenyataan bahwa rekan dan juga saingan mereka Ou Hon pasukannya porak poranda.

Baca Juga  Kate MIddleton Mengaku Mengidap Kanker

Kingdom (bahasa Jepang: キングダム Hepburn: Kingudamu) adalah sebuah seri manga seinen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yasuhisa Hara. Manga ini mengisahkan tentang periode Negara Perang dalam bentuk fiksi yang utamanya diceritakan melalui pengalaman dari seorang anak yatim bernama Xin dan rekan-rekannya dalam pertarungannya menjadi jenderal terbaik di bawah surga, dan dalam perjalanannya, berhasil menyatukan Tiongkok untuk pertama kalinya dalam sejarah. Seri ini diadaptasi menjadi dua musim anime sebanyak tujuh puluh tujuh episode yang diproduksi oleh studio Pierrot. Musim pertama yang terdiri dari tiga puluh delapan episode ditayangkan sejak tanggal 4 Juni 2012 hingga 25 Februari 2013. Musim kedua kemudian diumumkan,[3] dan tayang sebanyak tiga puluh sembilan episode sejak tanggal 8 Juni 2013 hingga 1 Maret 2014. Versi sulih suara bahasa Inggris dari anime-nya dirilis oleh Funimation.[4] Sebuah film laga hidup (live-action) diumumkan pada bulan April 2018, dibintangi oleh Kento Yamazaki dan disutradarai oleh Shinsuke Sato. Film tersebut dirumorkan menghabiskan biaya 2 miliar Yen (17 miliar Dolar AS) dan pengambilan gambar sepenuhnya dilakukan di Hengdian World Studios yang berada di Tiongkok.

Baca Juga  4 Keunggulan Baju Berbahan Satin, Buat Tampilan Makin Elegan!

Jadwal Rilis Kingdom Manga 679, RAw, Spoiler

Kingdom Manga 679 mungkin akan dirilis pada tanggal 9 Mei mendatang, karena di hari ini info dari Hara Sensei masih belum menyelesaikan manuscriptnya. so kalian harus sabar.

Setelah rilsi dari sana RAW Chapter 679 bakal dirilis beberapa hari, dan edisi translate pada Minggu selanjutnya atau pada kami atau tidak jumat 13-14 Mei. Jadi cukup bersabar.

Apakah Shin berhasil menyelamatkan Ouhon, tunggu saja , saya juga sudah tidak sabar.

Bagikan

Also Read