Prediksi Fulham VS Leicester City, 8 Mei 2023

Rachmat Dafa Erlangga

prediksi leicester city
Bagikan

Bola, Rakyatnesia – Prediksi Skor Parlay Fulham VS Leicester Pada Liga PREMIER Inggris, malam hari ini Jadwal Langsung 8 Mei 2023 paling akurat menang 100% Jitu Parlay Mix, pukul 21.00 WIB Ini adalah Lanjutan Pertandingan Sepak Bola Musim 2022/2023.

Analisis Pertandingan

[quads id=1]

Bertujuan untuk menghentikan tiga kekalahan berturut-turut di Liga Premier, Fulham menyambut Leicester City ke Craven Cottage untuk pertarungan Senin sore.

Pasukan Marco Silva dikalahkan 1-0 oleh Liverpool terakhir kali, sementara rekan-rekan mereka yang berjuang melawan degradasi bermain imbang 2-2 dengan Everton.

Fulham

Carlos Vinicius mungkin tidak pernah berbagi lapangan latihan dengan sesama pemain Brasil Alisson Becker, tetapi striker Fulham dengan cepat belajar tentang kehebatan rekan senegaranya di sela-sela tongkat saat kekalahan beruntun Fulham berlanjut di Anfield pada hari Rabu.

Tendangan penalti yang diberikan secara kontroversial menyelesaikan kontes yang menguntungkan Liverpool – Mohamed Salah melangkah ke jarak 12 yard setelah Issa Diop diputuskan telah menjatuhkan Darwin Nunez – tetapi Vinicius dua kali digagalkan oleh sepasang penyelamatan bagus dari Alisson ke tangan Liverpool beberapa ketakutan di sepanjang jalan.

Marco Silva tidak menggigit lidahnya ketika mengomentari penghargaan “memalukan” dari penalti yang menentukan – yang telah memupus harapan tipis Cottagers untuk lolos ke Eropa karena mereka tetap bercokol di posisi ke-10 dalam klasemen, sebagian besar tidak terpengaruh. dengan hasil pada hari Sabtu.

Rentetan kekalahan tiga pertandingan tidak enak dilihat pada pandangan pertama – seperti halnya 10 pertandingan tanpa clean sheet di semua turnamen – tetapi baik Liverpool maupun Manchester City tidak menyingkirkan Fulham dengan mudah selama waktu itu, dengan kekalahan liga terakhir mereka lebih banyak. dari satu gol datang melawan Arsenal pada 12 Maret.

Kandang tidak selalu menjadi jantung bagi The Cottagers, karena pasukan Silva hanya meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Craven Cottage, dan hanya Nottingham Forest yang gagal menembus lini belakang tuan rumah dalam 10 pertandingan terakhir mereka. di wilayah yang akrab.

Fulham akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Liga Premier di pertandingan sebelumnya melawan Liverpool.

Dalam pertandingan itu, Fulham mengelola 42% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Liverpool melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Mohamed Salah (39′) mencetak gol untuk Liverpool.

Jarang dalam pertandingan terakhir Fulham menunjukkan baja pertahanan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Fulham gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirim 7 gol dalam prosesnya.

Leicester City

James Maddison dapat melakukan pengamatan lebih dekat terhadap botol air penjaga gawang di pertandingan mendatang, karena penelitian Jordan Pickford membuahkan hasil ketika menghadapi musuh Three Lions dari jarak 12 yard dalam blockbuster empat gol minggu lalu.

Sebelum penalti bawah-tengah Maddison dicegah oleh Pickford pada babak pertama, Caglar Soyuncu dan Jamie Vardy membalikkan keadaan setelah gol pembuka Dominic Calvert-Lewin, tetapi Alex Iwobi memastikan bahwa The Toffees akan unggul. bagian dari rampasan pulang dari Kekuatan Raja.

Pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kekalahan di bawah asuhan Dean Smith membuat Leicester melayang di atas garis putus-putus di posisi ke-16 sebelum pertandingan akhir pekan dimulai, dan mereka tetap di atas Leeds United dan Nottingham Forest berkat keunggulan selisih gol berkat kekalahan los blancos. ke Manchester City pada hari Sabtu.

Dengan mesin pemenang yaitu Liverpool dan mesin pencetak gol yaitu Newcastle United masih akan datang untuk The Foxes, clean sheet pertama Liga Premier sejak sebelum Piala Dunia tidak akan salah pada hari Senin; Lini belakang Leicester yang permeabel telah memungkinkan setidaknya satu gol dalam 19 pertandingan papan atas berturut-turut.

Tak satu pun dari enam pertandingan tandang terakhir Liga Premier Leicester berakhir dengan kemenangan, dan mereka dikalahkan 1-0 oleh Fulham di King Power awal musim ini, tetapi perjalanan terakhir mereka ke Craven Cottage pada Februari 2021 berakhir dengan skor 2-0 kemenangan.

Pada pertandingan sebelumnya, Leicester City bermain imbang 2-2 pada pertandingan Premier League dengan Everton.

Dalam pertandingan itu, Leicester City memiliki 55% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol dicetak oleh Çağlar Söyüncü (22′) dan Jamie Vardy (33′). Di sisi lain, Everton melepaskan 23 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Dominic Calvert-Lewin (15′) dan Alex Iwobi (54′) mencetak gol untuk Everton.

Statistik tidak berbohong, dan Leicester City telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencapai total 10 gol. Di lini belakang, Leicester City pasti bisa tampil jauh lebih baik. Namun, tren itu mungkin tidak dipertahankan dalam game ini.

Fakta pra-pertandingan menunjukkan bahwa Leicester City:

belum kalah dari Fulham dalam pertandingan tandang selama 2 pertandingan sebelumnya di liga.
tanpa kemenangan tandang selama 6 pertandingan liga terakhir.

HEAD TO HEAD

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka sejak 29/10/2013 memberi tahu kita bahwa Fulham telah memenangkan 2 di antaranya dan Leicester City 3, dengan jumlah hasil imbang adalah 1.

Agregat 19 gol dihasilkan di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari The Cottagers dan 11 dari The Foxes. Itu adalah rata-rata gol per game 3,17.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah matchday 19 Premier League pada 03/01/2023 dengan skor akhir Leicester City 0-1 Fulham.

Hari itu, Leicester City memiliki 61% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Fulham melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Aleksandar Mitrović (17′) adalah pencetak golnya.

[quads id=2]

Wasitnya adalah Darren Bond.

03/01/2023
Leicester City0 – 1
(0 – 1)
EPL Fulham
03/02/2021
Fulham0 – 2
(0 – 2)
EPL Leicester City
30/11/2020
Leicester City1 – 2
(0 – 2)
EPL Fulham
09/03/2019
Leicester City3 – 1
(1 – 0)
EPL Fulham
05/12/2018
Fulham1 – 1
(1 – 0)
EPL Leicester City
29/10/2013
Leicester City4 – 3
(-)
Liga Fulham

5 Pertandingan Terakhir

03/05/2023
Liverpool1 – 0
(1 – 0)
EPL Fulham
30/04/2023
Fulham1 – 2
(1 – 2)
Manchester City EPL
25/04/2023
Vila Aston1 – 0
(1 – 0)
EPL Fulham
22/04/2023
Fulham2 – 1
(0 – 0)
Liga Inggris Leeds United
15/04/2023
Everton1 – 3
(1 – 1)
EPL Fulham
08/04/2023
Fulham0 – 1
(0 – 1)
Liga Inggris West Ham

[quads id=3]

01/05/2023
Leicester City2 – 2
(2 – 1)
EPL Everton
25/04/2023
Leeds United1 – 1
(1 – 0)
EPL Leicester City
22/04/2023
Leicester City2 – 1
(1 – 1)
Wolverhampton EPL
15/04/2023
Manchester City3 – 1
(3 – 0)
EPL Leicester City
08/04/2023
Leicester City0 – 1
(0 – 1)
Liga Inggris Bournemouth
04/04/2023
Leicester City1 – 2
(1 – 1)
Aston Villa EPL

Kondisi Susunan Pemain Fulham VS Leicester

Kemungkinan lineup awal Fulham:
leno; Tete, Diop, Adarabioyo, Robinson; Reed, Palhinha; Wilson, Cairney, Willian; Vinicius

Kemungkinan Susunan Pemain Leicester City:
Iversen; Castagne, Faes, Soyuncu, Pereira; Soumare, Tielemans; Tete, Maddison, Barnes; Vardy

Kondisi Pemain

Fulham

Fulham memberi Man City dan Liverpool performa bagus untuk uang mereka bahkan dengan pukulan ganda yang menghancurkan atas Andreas Pereira dan Tim Ream, yang keduanya ditarik karena cedera akhir musim selama kekalahan mereka bulan lalu.

Pereira (pergelangan kaki) dan Ream (lengan) ditemani di ruang perawatan oleh Layvin Kurzawa dan cedera lututnya yang mengganggu, sementara striker bintang Aleksandar Mitrovic mendekati akhir skorsing panjangnya dan akan menjalani final dari delapan pertandingannya. larangan pada hari Senin.

Meskipun penampilan yang relatif solid dari Sasa Lukic di Anfield, Harrison Reed akan mengharapkan penarikan kembali ke XI di sini, dan hal yang sama dapat dikatakan untuk Kenny Tete atas pemain pinjaman Arsenal Cedric Soares.

Kami berpikir bahwa The Cottagers mungkin akan memilih formasi 4-2-3-1 kali ini dengan Bernd Leno, Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Antonee Robinson, Harrison Reed, Joao Palhinha, Harry Wilson, Tom Cairney, Willian dan Vinicius.

Leicester City

Sementara Fulham telah kehilangan dua pemain lagi karena cedera, Leicester dapat didorong oleh kembalinya Jonny Evans (betis) dan Ricardo Pereira (paha) untuk perjalanan ke ibu kota, dengan Smith menawarkan pembaruan positif pada kedua pemain tersebut di pra-pertandingannya. konferensi pers.

Namun, The Foxes tetap tanpa layanan dari Ryan Bertrand (kebugaran), Jannik Vestergaard (betis), James Justin (betis), Kelechi Iheanacho (pangkal paha) untuk saat ini, dan hanya yang terakhir yang memiliki peluang untuk kembali sebelum kampanye selesai dan dibersihkan.

Jika Pereira membuktikan kebugarannya tepat waktu, Luke Thomas mungkin mengkhawatirkan tempatnya di sebelah kiri, sementara Tete dikeluarkan dari XI untuk kunjungan Everton tetapi sekarang dapat menggantikan Wilfred Ndidi yang tidak efektif dalam perombakan sistem.

Manajer Leicester City Dean Smith harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Jonny Evans (Cedera Betis), Ryan Bertrand (Bedah Lutut) dan James Justin (Ruptur tendon Achilles) adalah mereka yang tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa The Foxes kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3, dengan Daniel Iversen, Timothy Castagne, Wout Faes, Caglar Soyuncu, Luke Thomas, Youri Tielemans, Wilfred Ndidi, Boubakary Soumare, James Maddison, Jamie Vardy dan Harvey Barnes.

Prediksi Skor Fulham VS Leicester City

[quads id=4]

Fulham tidak hanya berguling dan menerima kekalahan dalam kontes mereka dengan Man City dan Liverpool, tetapi tim Leicester yang berjuang untuk hidup mereka di kaki meja juga tidak akan memudahkan pasukan Silva yang terkuras.

Dengan kedua belah pihak menunjukkan kecenderungan untuk kebobolan dan mencetak gol saat musim mendekati ketukan terakhirnya, Leicester dapat merasa percaya diri untuk mengumpulkan poin lain, meskipun poin itu tidak akan banyak berguna untuk peluang bertahan hidup mereka.

Kami memiliki firasat bahwa Leicester City dan Fulham dapat berakhir tanpa banyak penghargaan atas usaha mereka di sini.

Sepertinya itu bisa berakhir dengan seri. Itu sebabnya kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor 1-0 di akhir pertandingan ini.

Memeriksa harga taruhan untuk permainan di pasar hasil penuh waktu, kemenangan untuk Fulham tersedia untuk 2,66, untuk permainan yang menyelesaikan semua kotak adalah 3,58 & bertaruh pada kemenangan untuk Leicester City masuk pada 2,6. Ini adalah pengembalian terbaik yang dapat diamankan saat ini.

Prediksi Fulham VS Leicester City : 1 – 0

Bagikan

Also Read