Pembuktian Yovie Widianto, Sukses Gelar Billion Songs Concert , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Pembuktian Yovie Widianto, Sukses Gelar Billion Songs Concert Pencarian seputar Berita Nasional di dunia online kian banyak dikerjakan masyarakat Indonesia, meski hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Pembuktian Yovie Widianto, Sukses Gelar Billion Songs Concert ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian cara penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget memandang atau membacanya. Jika anda senang dengan berita ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Yovie Widianto and his friends sukses menggelar Billion Songs Concert di Plenary Hall JCC Senayan, Jakarta, Rabu (3/5) malam. Berlangsung selama lebih dari tiga jam, Yovie mengajak penonton menikmati lagu-lagu hit ciptaannya yang dibawakan para penyanyi pilihannya.

Lima Romeo digagas menjadi pembuka konser lewat lagu Ada Cinta yang dulu dibawakan grup Bening. Lagu itu diaransemen ulang menjadi lebih upbeat.

Setelah itu, vokalis Kahitna Mario Ginanjar tampil solo menyanyikan Bukan Untukku dilanjutkan dengan aksi Yura Yunita menghadirkan Harus Bahagia dan Suratku.

Arsy Widianto turut memeriahkan konser sang ayah dengan tiga lagu, yakni Engga Ngerti, Rindu dalam Hati, dan duet dengan Tiara Andini dalam lagu Bahaya. Grup band Yovie & Nuno juga ikut mengajak penonton bernostalgia lewat lagu Indah Kuingat Dirimu, Menjaga Hati, dan Manusia Biasa.

Baca Juga: Polda Metro Jaya Terima LP Terkait Aksi Koboi Jalanan Berpelat Mobil Dinas Polri

Tak kalah asyik, aksi panggung para penampil yang lain juga berhasil bikin malam itu berkesan. Misalnya, kolaborasi Lyodra Ginting, Ziva Magnolya, dan Tiara menyanyikan Terlanjur Mencinta, Semenjak Ada Dirimu, hingga Menyesal yang berhasil bikin ribuan penonton terpukau.

Aksi panggung Kahitna menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu penonton. Sebab, itu merupakan momen pertama mereka tampil setelah meninggalnya Carlo Saba dua minggu lalu.

Para personel kompak menggunakan setelan jas hitam. Mario dan Hedi Yunus menambah penampilan mereka dengan mengenakan aksesori milik Carlo yang diberikan oleh pihak keluarga sebelum manggung.

Mario menggunakan anting, sedangkan Hedi diberi cincin. ’’Jadi, hari ini ada Mas Carlo yang menemani kami di sini,” ujar Mario.

Baca Juga: Bunuh Anak Kandungnya, Ayah di Gresik Diduga Terbakar Emosi Istrinya Jadi LC Lagi

Di sela mereka bernostalgia bersama Yovie tentang perjalanan Kahitna selama hampir empat dekade, muncul visualisasi di layar serta suara Carlo menyanyikan bagian reff lagu Cinta Sendiri. Peristiwa tersebut sontak membuat suasana konser berubah menjadi haru.

’’Berat rasanya sudah bersama 37 tahun, bahkan lebih. Hampir setiap hari ketemu, bahkan lebih sering ketemu Kahitna daripada keluarga. Dan, tiba-tiba salah satu hilang. Sakit,’’ kata Hedi dengan nada suara bergetar.

Yovie juga ’’menghadirkan” mendiang Glenn Fredly di konsernya. Glenn beraksi menemani Tulus membawakan lagu duet mereka, Adu Rayu. Kehadiran Glenn divisualisasikan di layar putih bergambar sayap.

Suara emas keduanya bersahutan menyanyikan bagian mereka masing-masing. ’’Untuk mengenang Glenn, ada sebuah lagu yang mengantarkan saya membuat album solo pertama untuknya,’’ kata Yovie sebelum memulai lagu Cukup Sudah bersama Tulus.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version