Parahnya Kerusakan Jalan Lampung, Zulhas: Orang Hamil Bisa Langsung Lahiran , Kabar Indonesia

Rakyatnesia – Parahnya Kerusakan Jalan Lampung, Zulhas: Orang Hamil Bisa Langsung Lahiran Pencarian perihal Berita Nasional di dunia online kian banyak dilaksanakan masyarakat Indonesia, sedangkan hakekatnya Berita ini akan kami bahas di artikel ini.

[quads id=10]

Pada artikel Parahnya Kerusakan Jalan Lampung, Zulhas: Orang Hamil Bisa Langsung Lahiran ini kami ada sebagian pembahasan yang akan kalian baca disini, dan juga mempunyai sebagian sistem penjelasan lain yang bakal membikin kalian terkaget mengamati atau membacanya. Jika anda senang dengan info ini, maka bagikan dengan orang terdekat atau di media sosial kesayangan anda.

[quads id=10]

Rakyatnesia.com – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan ikut serta Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung rusaknya jalan di Lampung. Saking parahnya, Ketua Umum PAN itu menyebut orang hamil bisa melahirkan jika lewat di jalanan Lampung yang hancur.

Zulhas nampak bahkan duduk berdampingan dengan presiden dalam mobil Mercedes-Benz S600 Guard saat mengecek langsung kondisi infrastruktur jalanan di Lampung Selatan, hari ini Jumat (5/5).

Rombongan Presiden dan menteri dikawal oleh pasmpampres, rombongan presiden melintasi jalanan yang hancur di Terusan Ryacudu setelah sempat bersapa dengan warga setempat di Pasar Natar.

Momen tersebut diunggah oleh akun Instagram Jokowi, yang sekaligus menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk melaporkan jika kondisi jalan di daerah hancur parah.

“Apabila jalan di daerah Anda masih hancur parah dan sudah lama tidak diperbaiki, sampaikan kepada saya melalui kolom komentar dan kirim video melalui pesan langsung di akun Instagram ini” tulis Jokowi di akun twitter miliknya.

Menurut Jokowi, jalan merupakan sarana vital yang dapat menunjang berbagai aktivitas. Selain itu, pentingnya pembangunan jalan itulah yang dapat menurunkan harga barang di pasar-pasar.

Jokowi juga menyampaikan jika pemerintah setempat belum mampu menangani perbaikan dan pembangunan infrastrutur jalan akan ditangani langsung oleh Kementerian PUPR.

Sementara itu, Zulhas turut menyampaikan komentar saat mendampingi presiden di dalam mobil.

“Ini kalau ada orang hamil bisa melahirkan, Pak,” ucap Zulhas sembari tersenyum dan menoleh ke Jokowi.

Diketahui bahwa Zulhas merupakan putra asli Lampung, tepatnya lahir di Penengahan, Lampung Selatan.

Dalam video yang beredar, mobil presiden melewati jalanan yang kerusakannya cukup parah di Jalan Terusan Ryacudu. Sejumlah postingan Twitter, netizen banyak menggunggah foto dan video rombongan Presiden RI saat melintasi Jalan Terusan Ryacudu menuju Kota Baru.

Kondisi jalan yang hancur parah membuat mobil dinas Indonesia I layaknya menempuh rute offroad.

Bahkan dalam salah satu video, Jokowi sempat turun dari mobil karena kendaraan yang ia tumpangi nyangkut di sebuah lubang.

Tak sedikit netizen mengapresiasi sikap Jokowi yang sudah meluangkan waktu mengecek langsung kerusakan infrastruktur di Lampung.

Dikutip dari Jawa Pos

Exit mobile version